Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Berikan Dukungan Wagub Kunjungi Penginapan Kafilah STQH Bangka Belitung di Maluku, Ini Pesannya

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H.Abdul Fatah, Sabtu (16/10/2021) sore datang bersilaturahmi dan mengunjungi Penginapan Kafilah STQH

Penulis: nurhayati | Editor: nurhayati
Ist/Yudha
Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H.Abdul Fatah, Sabtu sore (16/10/2021) datang bersilaturahmi dan mengunjungi Penginapan Kafilah STQH Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Perumahan ASN 3 Pemprov Maluku Utara di Desa Bukit Durian Kecamatan Oba Utara. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H.Abdul Fatah, Sabtu (16/10/2021) sore datang bersilaturahmi dan mengunjungi Penginapan Kafilah STQH Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Perumahan ASN 3 Pemprov Maluku Utara di Desa Bukit Durian Kecamatan Oba Utara.

Silaturahmi ini dalam rangka memberikan dukungan langsung kepada kafilah Bangka Belitung yang sedang berjuang di STQH Nasional XXVI.

Pada silaturahmi ini, Ketua LPTQ Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Padlillah meminta doa kepada Wakil Gubernur agar para peserta yang akan tampil diberikan kekuatan dan kemudahan mengingat hari Minggu (17/10/2021), peserta dari Kafilah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mulai tampil.

"Alhamdulillah sampai hari ini keadaan peserta masih dalam segar bugar walaupun cuaca di Sofifi lebih panas dari di Bangka Belitung," kata Padlillah.

Sementara itu dalam arahannya, Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah meminta agar para peserta tampil tanpa beban dan dapat memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kepulauan Bangka.

"Proses tampil di STQH Nasional ini adalah bentuk aktualisasi ilmu yang telah diterima. Gapailah kemenangan dan jaga nama baik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," Abdul Fatah kepada seluruh peserta.

Pada kesempatan Kunjungan ini, Wakil Gubernur, H.Abdul Fatah didampingi Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H.Tumiran Ganefo, Ketua BAZNAS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H.M.Arif Maggu, Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H.Saimi, Kakan Kemenag Kab. Bangka Tengah, Muhammad Sidik.

Wakil Gubernur, H.Abdul Fatah akan menghadiri acara pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) tingkat Nasional yang akan dibuka oleh Menteri Agama RI, H.Yahya Cholil Qoumas pada Sabtu malam pukul 20.00 WIT.

(Bangkapos.com/Rilis/Nurhayati)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved