Breaking News:

Liga Italia

Dusan Vlahovic Mengikuti Jejak Chiesa yang Menolak Liverpool untuk Juventus

Dusan Vlahovic Mengikuti Jejak Chiesa yang Menolak Liverpool untuk Juventus, Apa alasan sebenarnya?

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/ACFFIORENTINA
Dusan Vlahovic dinyatakan positif terinfeksi virus corona oleh Fiorentina, Jumat (13/3/2020) waktu setempat. 

BANGKAPOS.COM -- Setelah Federico Chiesa menolak kontrak baru Fiorentina dan langkah Liverpool yang lebih menguntungkan untuk Juventus, dilaporkan Dusan Vlahovic siap untuk mengikuti jalan yang sama persis.

Chiesa akhirnya diizinkan pergi pada hari terakhir jendela transfer 2020, setelah menolak perpanjangan dengan Viola, tetapi juga menolak untuk mempertimbangkan tawaran dari Liga Premier.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Liverpool telah menawar jauh lebih banyak daripada Juventus, baik dalam biaya transfer dan hal pribadi, tetapi Chiesa telah berjanji kepada Bianconeri bahwa dia akan pergi ke mereka.

Menurut laporan di tanah air Vlahovic di Serbia, pola yang sama persis bisa terulang musim panas mendatang.

Baca juga: Wanda Nara Diselingkuhi Mauro Icardi, Inilah Daftar Pesepakbola Ketahuan Selingkuh

Baca juga: Susunan Pemain Juventus Vs AS Roma Malam Ini, Apakah Mourinho KembalI Memprovokasi Bianconerri

Vlahovic telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang ditingkatkan dari Presiden Fiorentina Rocco Commisso dan kontraknya saat ini berlaku hingga Juni 2023.

Sudah banyak laporan yang yakin bahwa Vlahovic telah berkomitmen untuk masa depannya di Juventus dan akan mengikuti jejak Chiesa dengan menolak untuk mempertimbangkan opsi lain.

Seperti yang disarankan La Gazzetta dello Sport, Liverpool kembali menawarkan uang paling banyak, tetapi akan dilecehkan demi Si Nyonya Tua.

Ini adalah pukulan lain bagi penggemar Fiorentina, yang menganggap Juve sebagai rival utama mereka di Serie A, ketegangan yang kembali jauh melampaui ketika Roberto Baggio pergi ke Turin. 

Penjelasan Agen

Perwakilan Dusan Vlahovic telah menjelaskan mengapa mereka tidak berbicara dengan Fiorentina mengenai pembaruan kontrak pemain Serbia itu di Artemio Franchi. '

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved