Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Genjot Capaian Vaksinasi Covid-19 di Bangka Selatan, Polres Razia Sertifikat Vaksin Pengendara

Polres Bangka Selatan akan merazia masyarakat yang belum vaksin Covid-19  di wilayah hukumnya. Hal tersebut dilakukan guna mempercepat capaian vaksin.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Jajaran Polres Bangka Selatan razia sertifikat vaksinasi Covid-19 di Jalan Raya, Toboali, Bangka Selatan, suntik pengendara yang belum vaksin, Jumat (15/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Selatan akan merazia masyarakat yang belum vaksin Covid-19  di wilayah hukumnya. Hal tersebut dilakukan guna mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Bangka Selatan.

Razia itu terus dilaksanakan hingga semua masyarakat Bangka Selatan telah tervaksin Covd-19. Selain merazia masyarakat yang melintas di jalan raya, polisi juga membuka dua gerai vaksinasi Covid-19.

Dua gerai yang didirikan oleh Polisi, di Jalan Simpang Tugu Nanas dan di depan Kantor BCA, Teladan, Toboali, Bangka Selatan. Gerai tersebut dibuka mulai dari sore hingga malam hari.

Baca juga: Buaya Pemangsa Penambang TI di Riausilip Ditangkap, Tangan Kanan Korban Ditemukan dalam Mulut Buaya

Baca juga: VIDEO Detik-detik Bagian Tubuh Penambang Ditemukan di Mulut Buaya Sungai Melandut Riau Silip

Kabag Ops Polres Bangka Selatan AKP Albert Danil Tampubolon mengatakan, pihaknya akan merazia masyarakat yang belum divaksin.

Razia tersebut akan digelar di sejumlah jalan di wilayah hukumnya. Katanya bila ditemukan masyarakat yang belum vaksin akam diarahkan ke gerai terdekat.

"Kami razia sertifikat vaksinasi kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di sejumlah jalan raya Toboali. Apabila ditemukan belum vaksin kami arahkan ke gerai vaksinasi Covid-19 terdekat untuk disuntik vaksin," kata Albert, Minggu (17/10/2021).

Jajaran Polres Bangka Selatan razia sertifikat vaksinasi Covid-19 di Jalan Raya, Toboali, Bangka Selatan, suntik pengendara yang belum vaksin, Jumat (15/10/2021).
Jajaran Polres Bangka Selatan razia sertifikat vaksinasi Covid-19 di Jalan Raya, Toboali, Bangka Selatan, suntik pengendara yang belum vaksin, Jumat (15/10/2021). (Bangkapos.com/Yuranda)

Albert menambahkan, pada beberapa hari kemarin, pihaknya telah menjaring 26 orang masyarakat di Jalan Parittiga menuju ke Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

"26 orang itu ditemukan belum divaksin, langsung kami suntik yang dilakukan oleh tenaga kesehatan Dokkes Polres Bangka Selatan," ucapnya.

"Razia ini akan terus berlangsung hingga pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bangka Selatan 100 persen," kata Albert.

Baca juga: Bupati dan Wabup Bangka Selatan Jemput Jendi Atlet Biliar yang Raih Medali di PON XX Papua

Baca juga: Capaian Vaksinasi di Basel Masih Terendah se-Babel, Ini yang Bakal Dilakukan Satgassus

Albert juga mengimbau kepada masyarakat yang belum divakin Covid-19 baik dosis pertama dan kedua, segera mendatangi gerai vaksinasi yang dibuka setiap setiap malam di dua tempat di Kecamatan Toboali, Bangka Selatan.

Selain mendapatkan kesehatan, masyarakat juga  berkesempatan mendapatkan doorprize berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh Polres Bangka Selatan.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved