Breaking News:

PON Papua

Raih Medali Perunggu di PON XX Papua, Jendi Atlet Biliar Dijemput dan Dapat Bonus Rp20 Juta

Jendi Atlet biliar meraih medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Humas Pemkab Basel
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid didampingi Wakilnya Debby Vita Dewi serta Pejabat Eselon II di Pemkab Bangka Belitung, menjemput Jendi Atlet Biliar, di Bandara Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Minggu (17/10/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jendi Atlet biliar meraih medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Kepulangannya ke Negeri Serumpun Sebalai, disambut oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wakilnya Debby Vita Dewi, di Bandara Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Minggu (17/10/2021).

Setibanya di Bandara Depati Amir, Atlet Biliar yang akrab disapa Kimput itu, langsung dikalungi bunga oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan sebagai bentuk ucapan selamat atas prestasi yang ditoreh olehnya di PON XX Papua.

Selain menjemput, Riza dan Debby juga langsung menyerahkan bonus sebesar Rp20 juta kepada Jendi yang telah mengharumkan nama Bangka Selatan.

Riza mengaku, bangga sekaligus bersyukur atas prestasi nasional yang ditorehkan Jendi.

Baca juga: Bupati dan Wabub Bangka Selatan Jemput Jendi Atlet Biliar yang Raih Medali di PON XX Papua

Baca juga: Tiga Atlet PON Babel Positif Corona, Satu Berada di Merauke Jalani Isolasi

Ia berharap apresiasi yang diberikan Pemkab Bangka Selatan ini menjadi motivasi untuk Jendi serta atlet Bangka Selatan lainnya, terus semangat dan torehkan prestasi.

"Seperti yang sudah saya janjikan saat atlet kita mau berangkat ke PON Papua kemarin dan hari ini saya telah memenuhi janji tersebut. semoga ini menjadi penyemangat bagi atlet kita yang lainnya," kata Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Minggu (17/10/2021).

Tidak hanya itu, Riza juga menawarkan Jendi untuk menjadi tenaga honorer di Pemkab Bangka Selatan, lantaran telah mengharumkan nama Bangka Selatan.

"Jika Jendi berkeinginan mengabdi di Pemkab Bangka Selatan, kami siapkan slot tenaga honorer khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada atlet kita yang berprestasi," ucapnya.

Senada dengan Riza, Debby juga mengapresiasi dan berterima kasih atas prestasi dan kerja keras Jendi yang telah mengharumkan nama Basel sekaligus Bangka Belitung.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved