Breaking News:

Berita Kriminal

Tak Hanya Mencuri Tapi Juga Cabul, Edi: Tiba-tiba Nafsu Pak  

Edi Supriadi, tersangka pelaku pencurian di Kawasan Jelitik Sungailiat Kabupaten Bangka nyaris memperkosa korban. Aksi kriminal yang ia lakukan terbon

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Edi Supriadi, Tersangka pencurian dibekuk Tim Kelambit Buser Polres Bangka Sabtu (16/10/2021) malam bersama barang bukti.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Edi Supriadi, tersangka pelaku pencurian di Kawasan Jelitik Sungailiat Kabupaten Bangka nyaris memperkosa korban. Aksi kriminal yang ia lakukan terbongkar dan berhasil dibekuk Tim Kelambit Buser Polres Bangka, Sabtu (16/10/2021) malam.

Edi Supriadimenetap di Kampung Sidodadi Kecamatan Sungaliat gagal mencabuli korban berinisial MS (21), namun ia berhasil mengambil duaunit handphone, sebuah cincin emas dan emas antam seberat 0,1 gram milik korban.

"Tersangka kita bekuk di kontrakan yang ditempati dan berhasil mengamankan dua unit handphone korban yang telah dijual," kata Kasat Reskrim AKP Ayu Kusuma Ningrum, Minggu (17/10/2021).

Peristiwa pencurian yang disertai percobaan pencabulan terhadap korban terjadi pada 24 Agustus 2021 lalu di Kampung Jelitik Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka. Pelaku masuk ke dalam rumah korban pada malam hari melalui cara mencongkel pintu belakang.

Pelaku Edi Supriadi  yang masuk ke kamar korban tiba tiba nafsu melihat korban yang terbangun. Edi kemudian mengancam korban menggunakan parang yang ia bawa dan meminta korban melepas semua bajunya namun ditolak korban. Melihat itu pelaku kemudian menyuruh korban memegang kemaluannya namun kembali ditolak.

Khawatir korban berteriak pelaku kemudian mengambil dua unit handphone, satu cincin emas dan dua emas antam seberat 0,1 gram. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan korban ke Polres Bangka.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Tim Kelambit Buser Polres Bangka diketahui pelaku adalah Edi Supriadi, warga pendatang yang mengontrak di Kampung Sidodadi Kecamatan Sungailiat. Kemudian Edi dibekuk saat berada di kontrakan. Di tangan pelaku, behasil diamankan dua unit handphone, satu cincin emas dan emas antam seberat 0,1 gram milik korban. Selain Itu juga diamankan satu uni sepeda motor dan sebilah parang milik pelaku.

Ditemui di Polres Bangka Edi Supriadi mengaku awalnya hanya berniat mencuri namun saat melihat korban yang terbangun menjadi bernafsu. "Tiba tiba nafsu pak, tapi takut dia berteriak jadi dak jadi ambil barang barang dio bae langsung pergi," kata Edi Supriadi. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved