Breaking News:

Berita Sungailiat

Vaksinasi di Bangka Sudah di Atas 50 Persen, Satgas Optimistis November Capai 70 Persen

Pencapaian realisasi vaksinasi di Kabupaten Bangka terus meningkat. Hingga Minggu (17/10/2021) sudah mencapai 51 persen.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring
bangkapos.com/deddy marjaya
Petugas melakukan vaksin kepada pengendara di Mobil Binmas Polres Bangka di Pasar Kite Sungaliat Kabupaten Bangka Minggu (17/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pencapaian realisasi vaksinasi di Kabupaten Bangka terus meningkat. Hingga Minggu (17/10/2021) sudah mencapai 51 persen.

Boy Yandra, Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyebut hal ini membuat ia yakin target 70 persen sampai akhir tahun sudah bisa dicapai pada bulan November mendatang.

"Yakin bulan November target pemerintah pusat yakni capaian vaksinasi 70 persen sudah dapat dicapai di bulan November bukan akhir tahun. Sekarang kabupaten Bangka sudah mencapai 51 persen," kata Boy Yandra.

Boy Yandra mengatakan, upaya Satgasus Percepatan vaksin bersama Pemkab Bangka, Polres Bangka dan pihak lain dengan melaksanakan jemput bola mendatangi masyarakat ataupun tempat keramaian salah satu kunci meningkatnya capaian vaksin.

Baca juga: Video Gisel Goyang Pakai Ini di Kolam Renang, Warganet Sebut Mirip dengan Video Kemarin

Baca juga: Video Gisel Pakai Tanktop Enjoy Goyang dengan Wijin Durasi 21 Detik yang Masih Beredar Disorot

Baca juga: Uang Koin Rp1.000 Dijual Rp100 Juta, Langsung Dipanggil Juragan Kalau Laku, Kolektor Ungkap Hal Lain

Seperti hari ini gerai vaksin dibuka di berbagai tempat seperti pasar, tempat ibadah, pantai- pantai. Jadi tidak ada alasan lagi bagi masyakarat untuk tidak vaksin Covid-19.

"Jemput bola terus kita lakukan hari ini kita buka 10 gerai vaksin antara lain di 4 gereja, 5 pantai dan di Pasar Kite," kata Boy Yandra.

Sementara Kompol Robertus Wardhana Utama Kasatgasus Percepatan Vaksin Kabupaten Bangka mengatakan upaya percepatan vaksin tidak akan behasil tanpa adanya komunikas, koordinasi dan kolaborasi antara intansi terkait.

Pengendara dimintai menujukkan bukti vaksinasi saat dicegat anggota Satlantas Polres Bangka di Pasar Kite Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (17/10/2021).
Pengendara dimintai menujukkan bukti vaksinasi saat dicegat anggota Satlantas Polres Bangka di Pasar Kite Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (17/10/2021). (bangkapos.com/deddy marjaya)

Beruntung di Kabupaten Bangka berlangusng sangat baik sehingga berbagai permasalahan bisa didapat jalan keluar.

"Jadi kita di Satgasus Percepatan Vaksin Kabupaten Bangka setiap ada masalah dikomunikasikan kemudian berkoordinasi selanjutnya berkolaborasi dalam penyelesaiannya," kata Kompol Robertus Wardhana Utama.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved