Breaking News:

Liga Italia

Inilah Kontroversi Kemenangan Juventus Melawan AS Roma, Jose Mourinho Angkat 3 Jari

Inilah Kontroversi Kemenangan Juventus Melawan AS Roma, Jose Mourinho Angkat 3 Jari

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/ASROMA
Para pemain AS Roma 

BANGKAPOS.COM -- Henrikh Mkhitaryan menegaskan Roma 'adalah tim yang lebih baik hari ini' setelah kekalahan 1-0 dari Juventus. 'Mengapa wasit tidak bisa menunggu sampai gerakan selesai dan kemudian meniup peluit?'

Ini adalah kemenangan keempat berturut-turut di Serie A bagi Nyonya Tua, yang diputuskan oleh Moise Kean yang mengarahkan sundulan Rodrigo Bentancur dari jarak dekat.

Wojciech Szczesny menangkis penalti Jordan Veretout, mengakhiri rekor 100 persen gelandang Roma itu dari titik putih.

Ada kontroversi seputar insiden itu, ketika Daniele Orsato bersiul sebelum Tammy Abraham memasukkan bola ke gawang, tapi bisa dibilang handball Mkhitaryan akan membawa permainan kembali ke pelanggaran Szczesny itu.

Baca juga: Soal Bendera Merah Putih Bikin Legenda Bulutangkis Taufik Hidayat Murka, Ini Tanggapan Menpora

Baca juga: Inilah Sumpah Serapah Inul Daratista pada Rhoma Irama, Kini Istri Adam Bongkar Rahasia Hidupnya

Baca juga: Taufik Hidayat Marah Besar Setelah Indonesia Rebut Piala Thomas, Sampai Bilang Bikin Malu Negara

“Mengapa mereka tidak bisa menunggu sampai gerakan selesai dan kemudian meniup peluit?” Mkhitaryan mengatakan kepada DAZN.

“Dengan offside, mereka selalu menunggu bahkan lima atau delapan detik, jadi mengapa tidak sama dengan penalti? Semua orang melihat apa yang terjadi, jadi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu.

“Tentu kami kecewa. Kami adalah tim yang lebih baik hari ini, kami menciptakan banyak peluang mencetak gol, kami bisa berbuat lebih banyak untuk menyelesaikannya, tetapi kami meningkat dan tahu kami bisa menang jika kami terus bermain seperti itu.”

Momentum Giallorossi tampaknya menghilang setelah insiden satu-dua, gol Kean dan kehilangan Nicolò Zaniolo karena cedera lutut.

“Kita semua tahu dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia khawatir, kami melihatnya sedikit terguncang, kami akan melihatnya dalam beberapa hari ke depan, tapi semoga tidak ada yang serius. Dia sangat membantu tim dengan kehadirannya,” pungkas pemain internasional Armenia itu.

Jose Mourinho

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved