Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pagi-pagi, Wali Kota Bawa Istri Bikin Kaget Pegawai Kantor Imigrasi Pangkalpinang, Ini yang Diurus

Wali Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Maulan Aklil bertandang ke Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Pangkalpinang, Senin (18/10/2021) pagi.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Wali Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil saat meninjau pelayanan dan fasilitas di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Pangkalpinang, Senin (18/10/2021) pagi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wali Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Maulan Aklil bertandang ke Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Pangkalpinang, Senin (18/10/2021) pagi.

Mengenakan pakaian dinas lengkap, Wali Kota yang akrab disapa Molen ini bersama istri dan rombongan tiba sekitar pukul 08.30 WIB.

Mereka mendatangi tempat tersebut bukan untuk inspeksi mendadak atau sidak. Melainkan dia dan Monica Haprinda untuk mengurus dokumen terkait keimigrasian.

"Saya bersama istri ingin melakukan pergantian paspor. Alhamdulillah, eggak sampai beberapa menit sudah selesai semua," kata Molen kepada Bangkapos.com.

Molen berujar, selain melakukan permohonan paspor dirinya juga menyempatkan diri untuk melakukan peninjauan fasilitas pelayanan publik di tempat tersebut.

Alhasil, dia turut mengapresiasi atas fasilitas hingga pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Pangkalpinang.

Padahal menurut Molen, sebelumnya Kantor Imigrasi Pangkalpinang belum dilengkapi seperti fasilitas bagi penyandang disabilitas, ruang laktasi, perpustakaan hingga menyediakan makanan ringan di ruang tunggu seperti saat ini.

Namun sekarang keadaan tersebut sudah sangat berbeda.

Selain itu, Molen turut menyapa sekaligus berinteraksi langsung dengan masyarakat yang tengah mengurungkan persyaratan administrasi keimigrasian.

Baca juga: Taufik Hidayat Marah Besar Setelah Indonesia Rebut Piala Thomas, Sampai Bilang Bikin Malu Negara

"Terbaik ini mulai dari masuk sampai ke dalam ruangan banyak sekali fasilitasnya. Pelayanan juga tepat waktu, tidak terlalu lama."

Baca juga: Video Gisel Goyang Pargoy 15 Detik di Kolam Renang Bikin Warganet Terngiang-ngiang

Baca juga: Inilah Sumpah Serapah Inul Daratista pada Rhoma Irama, Kini Istri Adam Bongkar Rahasia Hidupnya

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved