Breaking News:

Berita Sungailiat

Tiga Jabatan Utama Polres Bangka Berganti, Iptu Eka N Zen Jabat Kapolsek Riausilip

Tiga jabatan utama di Polres Bangka berganti penjabat. Serah terima jabatan (sertijab) digelar di Halaman Polres Bangka, Senin (18/10/2021).

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring
bangkapos.com/deddy marjaya
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan menandatangi berita acara sertijab PJU Polres Bangka Senin (18/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tiga jabatan utama di Polres Bangka berganti penjabat. Serah terima jabatan (sertijab) digelar di Halaman Polres Bangka, Senin (18/10/2021).

"Sertijab di Polri merupakan hal biasa dan merupakan salah satu upaya dalam penyegaran, pembinaan karir serta kebutuhan oraganisasi," kata Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan saat memimpin sertijab.

Pejabat yang menjalani sertijab antara lain Kabag Log dari AKP Supriyanto digantikan AKP Fahrudin, Kapolsek Riausilip dari Iptu Fajar kepada Iptu Eka N Zen dan Kapolsek Mendobarat Iptu Andi Eko Wardana digantikan oleh Iptu Hariyoso.

AKP Supriyanto selanjut pindah tugas ke Dit Intel Polda Kepulauan Bangka Belitung, Iptu Fajar pindah tugas ke Dit Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Iptu Eko Wardana pindah tugas sebagai Kasatlantas Polres Bangka Selatan.

"Kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas. Kepada pejabat lama diucapkan terimakasih karena telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Bangka," kata AKBP Widi Haryawan.

Kapolres menambahkan terkait situasi pendemi Covid-19 ini diharapkan terutama para kapolsek yang baru menjabat untuk dapat memaksimalkan kegiatan. Apalagi Kabupaten Bangka dalam upaya percepatan vaksin dan perlu kerja keras.

Baca juga: Inilah Sumpah Serapah Inul Daratista pada Rhoma Irama, Kini Istri Adam Bongkar Rahasia Hidupnya

Baca juga: Video Gisel Terbaru Pakai Baju Tidur, Rambut Terurai Goyang Bareng 2 Pria, Ditonton 4,7 Juta Kali

Baca juga: Terbaru Pengakuan Istri Ketiga Pak Tarno, Pramugari Cantik Ini Dibikin Tak Tidur Tiap Malam

"Para kapolsek yang baru segera terkait pendemi Covid-19 segera berupaya maksimal terutama soal percepatan vaksin," kata AKBP Widi Haryawan.

Usai sertijab dilaksanakan kegiatan pisah sambut selain diikuti oleh PJU yang sertijab juga diikuti oleh perwira yang juga pindah tugas antara lain Ipda Dana, Ipda Benny dan Iptu Windaris.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved