Breaking News:

WhatsApp

Tips WhatsApp, Cara Mudah Gunakan Fitur Pesan Broadcast Cocok untuk Jomblo

Berikut ini tips bagi pengguna WhatsApp yaitu cara mudah chatting-an dengan banyak orang dengan fitur pesan siaran, cocok untuk jomblo

Penulis: Nur Ramadhaningtyas | Editor: Teddy Malaka
Freepik
Ilustrasi pengguna WhatsApp. Inilah dua aplikasi sadat WhatsApp terbaik 2021 versi Google. Hasil pelacakan bagus dan tidak bakal diketahui pemilik akun WA. 

BANGKAPOS.COM - WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang menyediakan fitur berkirim pesan, mengobrol lewat pesan suara, berbagi media termasuk voice note, foto hingga video.

Selain itu WhatsApp juga menyediakan fitur yang memudahkan penggunanya yaitu pesan siaran.

Fitur itu berguna jika Anda ingin mengirim pesan di WhatsApp ke beberapa orang di daftar kontak Anda sekaligus, Anda dapat mengirimnya dengan membuat daftar siaran.

Daftar siaran adalah daftar penerima pesan yang disimpan sehingga Anda dapat mengirim pesan siaran berulang kali kepada siapa pun tanpa harus memilihnya setiap kali.

Meskipun ini mungkin tampak mirip dengan Grup WhatsApp, perbedaan utamanya adalah orang tidak dapat melihat orang lain dalam Daftar Siaran yang sama. Membuat hal itu jauh lebih aman dan pribadi.

Fitur ini juga berguna bagi Anda yang merasa hidup Anda sepi, khususnya para jomblo. Anda dapat menambahkan hingga 256 kontak dalam satu daftar siaran.

Berikut ini cara menggunakan pesan siaran.

Membuat Daftar Siaran

Buka WhatsApp > Opsi lainnya > Siaran baru .

Cari atau pilih kontak yang ingin Anda tambahkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved