Breaking News:

Gosip Selebritis

Video Vanessa Angel Pamer Alat Bantu Berwarna Ungu Jadi Sorotan, Netizen: Biar Makin Lengket

Video Vanessa Anggel pamer Love Toys dan gaya memegangnya jadi sorotan Netizen dan bikin gagal fokus

Penulis: Widodo | Editor: Alza Munzi
Instagram.com/@vanessangelofficial
Selebritis Vanessa Angel memamerkan love toys 

"Perlu juga sih kakk...kAdang kita butuh bantuan untuk bisa sampe klimaks," sebut citra.asri.754.

Baca juga: Video Vanessa Angel Saat Bersama Bibi Bikin Netizen Salah Fokus : Olesin Dulu Ya

Baca juga: Taufik Hidayat Marah Besar Setelah Indonesia Rebut Piala Thomas, Sampai Bilang Bikin Malu Negara

Baca juga: Inilah Sumpah Serapah Inul Daratista pada Rhoma Irama, Kini Istri Adam Bongkar Rahasia Hidupnya

Vanessa Anggel saat memegang Love Toys
Vanessa Anggel saat memegang Love Toys (Instagram Vanessa Anggel)

Warganet yang ikut berkomentar tidak sedikit yang setuju mengenai penggunaan dari Love Toys.

tutya6115
Perlu mami biar makin lengket 

rr72gar_
Perlu banget biar hubungan makin cepak cepak jeder

ayaa_makeup.art
Perlu sih kak buat suami yg suka loyo inget mantan nya mending sendiri aja pake itu 

yuniartwijayanti
Perlu supaya suami istri sama-sama puas biar ga kepincut dan penasaran sama rumput tetangga

endah.mawar.85
Belum pernah lihat apalagi pegang

riantivelovy
Gue yg megap2 buunnn

ika_oktamasari
perlu kayanya deh..biar gak main2 sama laki2 lain krna lakinya gak bisa puasin..

indah_lihanto3
Lah terbayang bayang njir di shopee ada gk yah

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved