Breaking News:

Gosip Selebritis

Video Vanessa Angel Pamer Alat Bantu Berwarna Ungu Jadi Sorotan, Netizen: Biar Makin Lengket

Video Vanessa Anggel pamer Love Toys dan gaya memegangnya jadi sorotan Netizen dan bikin gagal fokus

Penulis: Widodo | Editor: Alza Munzi
Instagram.com/@vanessangelofficial
Selebritis Vanessa Angel memamerkan love toys 

nanapuji
Perlu banget buat fantasi lebih jd ga ngebosenin dan makin harmonis @vanessaangelofficial

ayaa_makeup.art
Perlu sih kak buat suami yg suka loyo inget mantan nya mending sendiri aja pake itu 

yuniartwijayanti
Perlu supaya suami istri sama-sama puas biar ga kepincut dan penasaran sama rumput tetangga

Gue yakin klo @vanessaangelofficial gk pake gituan juga udh hebat permainan nya 

rindusinambelaa_
Itu baik mi @vanessaangelofficial untuk yg jomblo seumurr hidupp mi 

saputri_yuniarti
Sangat perlu mami, biar suami istri sama" puaaaassss @vanessaangelofficial

alinrosalina
Wah perlu bgd biar ga jajan diluar juga @vanessaangelofficial

ummulala_2018
sebener nya sih ada yg membutuhkan ada yang nggak membutuhkan juga sih mami.

Tergantung kepuasan di ranjang tapi kalau menurut aku sih perlu untuk sekedar memuaskan diri sendiri.

Kalau untuk pasangan sih ada yg sisi positifnya juga jadi bisa cepet sampai ke titik puas tapi kalau suaminya yg berfikir negatif malah suaminya atau pasangannya jadi tidak percaya diri.

tasya_angella
Beli kek gtu dimana sih,gw jga butuh,secara LDR sma suami kdang kepengen 

ameliaafiani1805
Beli gituan dmn dah

th_rerren
Perlu banget,bahagiakan kita yg buat

nandasyafitri92
Perlu banget biar tambah mesra

lisa_adriana
Perlu bgt kak

kitsslimytea_
punya ga sih lo temen yang kurus ngeselin dan doyan makan,wkwkwk tag orang nya bund

joki_readone
Joki Rank Mobile Legend Awal season nya kaka

wulandarii_indah
Perlu banget apalagi buat yang LDR

rachmawati_df
Perlu bgt biar makin romantis bareng pasangan dan harmonis 

(Bangkapos.com/Widodo)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved