Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bpjamsostek Pangkalpinang Audiensi dengan Bupati Bangka Barat

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang melakukan Audiensi dengan Bupati Bangka Barat bertempat di ruang kerja Bupati, Selasa(14/10/2021)

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
ist
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang melakukan Audensi dengan Bupati Bangka Barat bertempat di ruang kerja Bupati, Selasa(14/10/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang melakukan Audiensi dengan Bupati Bangka Barat bertempat di ruang kerja Bupati, Selasa(14/10/2021).

Dalam kunjungan ini, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan bersama jajaran terkait datang melaporkan peserta dan pembayaran BPJS Ketenagakerjaan yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Dirinya menyebutkan bahwa terdapat 3226 peserta yang tersebar di OPD Bangka Barat merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan ini.

Dalam hal ini, Bupati Bangka Barat didampingi Plt. Asisten Bidang Sosial dan Pemerintahan, Drs.Heru Warsito, beserta Kepala Dimas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rosdjumiati, S.E.

Dalam arahannya, Bupati Sukirman mengatakan bahwa mengikutsertakan pegawai merupakan bentuk tanggung jawab dan perhatian pihaknya kepada pegawai PHL/Hononer yang ada di Kabupaten Bangka Barat, baik di bidang ketenagakerjaan maupun kesehatan.

Dia berharap akan memberi manfaat untuk peserta ketenagakerjaan khususnya pegawai PHL/Hononer, dan secara teknis semua akan terjamin yaitu dalam hal santunan jasa raharja dalam kecelakaan lalu lintas ataupun BPJS Ketenagakerjaan.

Pada kesempatan yang sama, Drs. Heru Warsito mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah datang melaporkan pelaksanaan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

"Semoga Bangka Barat menjadi lebih maju, sejahtera, dan bermartabat," ujarnya.

Agus Theodorus Parulian Marpaung, kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkal Pinang, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat atas terlaksananya kerjasama ini.

“Jadi sejauh ini seluruh pekerja sudah tercover di BPJS Ketenagakerjaan, mereka telah mendapatkan jaminan kecelakaan, kematian, serta jaminan hari tua," jelasnya.

“Untuk ke depannya, melalui Pemerintah Daerah, kita berharap tahun 2022 nanti program ini dapat berlanjut, dengan area yang lebih luas, misalnya ditambahkan bagi seluruh rt/rw yang ada di Bangka Barat," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved