Breaking News:

Dua Wakil Liga Italia Tentukan Nasib di Liga Champions, Inter Jamu FC Sheriff, Milan ke Porto

Dua Wakil Liga Italia Tentukan Nasib di Liga Champions, Inter Jamu FC Sheriff, Milan ke Porto

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Twitter
AC Milan vs Inter Milan 

BANGKAPOS.COM -- Dua tim Liga Italia akan menentukan nasibnya di Liga Champions. Inter Milan akan menghadap FC Sheriff sedangkan AC Milan akan menghadapi Porto.

Inter membutuhkan tiga poin melawan FC Sheriff Tiraspol di San Siro dan Simone Inzaghi tampaknya akan memulai dengan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di depan pada hari Selasa.

Pertandingan di Giuseppe Meazza dimulai pukul 20.00 waktu Inggris.

Beneamata hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan pertama dan menghadapi pemimpin grup FC Sheriff di Milan, yang pertama dari dua pertandingan berturut-turut melawan tim Moldova.

Pasukan Inzaghi sedang mencari gol pertama mereka di kompetisi ini, setelah kalah melawan Real Madrid di pertandingan kandang pertama dan kemudian bermain imbang 0-0 dengan Shakhtar Donetsk di Ukraina.

Sheriff tiba di ibukota mode dengan enam poin dari dua pertandingan pertama dan Inzaghi menekankan pertandingan itu akan menjadi 'fundamental' untuk jalur di Eropa.

Milan Skriniar, yang diharapkan menjadi starter di lini pertahanan, menginginkan clean sheet setelah kebobolan dalam tujuh pertandingan Serie A secara beruntun.

Matteo Darmian dan Denzel Dumfries memperebutkan tempat di kanan, sementara Matias Vecino dan Arturo Vidal memperebutkan tempat di tengah.

Lautaro Martinez dan Edin Dzeko harus menjadi starter untuk Nerazzurri, sementara Sheriff harus absen dari pemain kunci untuk perjalanan ke Milan.

Kiper Giorgos Athanasiadis dari Yunani harus digantikan oleh Dumitru Celeadnic, sedangkan Uzbek Jasurbek Yaxshiboyev akan absen dalam serangan di San Siro.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved