Breaking News:

Berita Pangkalpinang

FPPB Universitas Bangka Belitung Sukses Melangsungkan Acara Pembukaan FPPB Festival Fair (FFF)

FPPB Festival Fair (FFF) itu sendiri merupakan kegiatan nasional tahunan yang diadakan oleh BEM FPPB Universitas Bangka Belitung

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
Ist/dok. Ubb
BEM FPPB sukses melakukan acara pembukaan FPPB Festival Fair (FFF) di Jugend Creative Haus dihadiri oleh bapak Rektor Universitas Bangka Belitung, Dr. Ibrahim M. Si serta seluruh Ormawa di Lingkup Universitas Bangka Belitung,(Senin, 18/10/21). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- FPPB Festival Fair (FFF) itu sendiri merupakan kegiatan nasional tahunan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi (BEM FPPB) Universitas Bangka Belitung.

Kegiatan tersebut perdana dilaksanakan pada tahun 2020 di Jugend Creative Haus dan Alhamdulillah kegiatan tersebut mampu memikat minat dan bakat mahasiswa/i yang ada di Indonesia.

Hal tersebut terbukti dari betapa antusiasnya peserta dalam mengikuti berbagai macam rentetan acara yang telah disuguhkan oleh panitia.

Berkaca dari tahun sebelumnya, kini BEM FPPB Kembali mengadakan kegiatan FPPB Festival Fair (FFF) hanya saja pada tahun ini ada beberapa aspek yang membedakan kegiatan tersebut dari tahun-tahun sebelumnya. 

Dengan mengusung tema “ Infinity Glow with Innaboration (Innovation & Colaboration)” BEM FPPB mampu menjadi wadah bagi Himpunan Mahasiswa Agroteknologi dan Himpunan Mahasiswa Biologi agar bisa berkolaborasi demi menyukseskan kegiatan tersebut. 

“Sudah Menjadi hal yang lumrah bagi kami organisatoris yang ada di tingkat fakultas untuk bisa menyajikan sebuah wadah bagi himpunan-himpunan yang ada di dalam fakultas kami sendiri, agar mereka mampu berkoordinasi dan saling membangun ikatan persaudaraan yang lebih erat lagi untuk sekarang dan diwaktu mendatang,” ujar Gubernur Mahasiswa FPPB, Wahyu.

“Ya kami juga ingin mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan tim support yang telah membantu kami menyukseskan acara kali ini. Terlebih ke teman-teman yang berasal dari BEM FPPB yang telah memperhatikan dan mau menyediakan sebuah wadah yang sangat fantastic sekali buat kami. Terlebih lagi dikondisi sekarang yang membuat kita luput akan pentingnya sebuah koordinasi sesame kita, dengan adanya kegiatn tersebut Kembali kita diingatkan dan disediakan tempat untuk saling mengenal dan menjalin tali persaudaraan yamg lebih erat lagi dari sebelumnya,” Sambut ketua pelaksana FPPB Festival Fair.

Terbukti bahwa Pada hari Senin 18 Oktober 2021, BEM FPPB sukses melakukan acara pembukaan FPPB Festival Fair (FFF) di Jugend Creative Haus dihadiri oleh bapak Dr. Ibrahim M. Si Rektor Universitas Bangka Belitung serta seluruh Ormawa di Lingkup Universitas Bangka Belitung.

Kegiatan FPPB Festival Fair 2 akan berlangsung selama seminggu dengan berbagai macam kegiatan baik di ruang lingkup Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi maupun nasional. 

“Harapan saya pada acara kali ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga pada tahun- tahun selanjutnya bisa berkolaborasi dengan seluruh Himpunan Mahasiswa yang ada di Fakultas Pertanian, Perikanan dan biologi,” harap Pak Rektor. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved