Breaking News:

Berita Bangka Barat

Peringati Maulid Nabi dan Hari Santri, Kejari Bangka Barat Bagikan 100 Paket Sembako

100 paket sembako dibagikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat, kepada rekan media dan masyarakat dalam rangka bakti sosial

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: khamelia
(Ist/Kejari Bangka Barat).
Kejari Bangka Barat melakukan bakti sosial, dengan memberikan 100 paket bantuan kepada masyarakat, Selasa (19/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- 100 paket sembako dibagikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat, kepada rekan media dan masyarakat dalam rangka bakti sosial memperingati Maulid Nabi Muhammad SAWA 1443 H dan hari Santri Nasional 2021.

Selain itu juga kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan dalam program Jaksa Peduli dan Jaksa Berbagi, sebagai wujud kepedulian Kejari Bangka Barat terhadap masyarakat Bangka Barat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian sembako yang berisi beragam kebutuhan dapur, seperti gula, mie instan, teh hingga kopi diberikan secara simbolis oleh Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Agung Trisa Putra Fadilaj Burdan, dan Kasubbagbin Desemanto.

Sementara itu Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne mengungkapkan kegiatan bakti sosial dilakukan juga dilakukan pihaknya agar dapat mensyukuri ditengah pandemi Covid-19.

"Dapat merasakan indahnya berbagi dan peduli akan sesama, dapat memahami banyak hal dari diri sendiri yang bisa disyukuri daripada dikeluhkan. Kita akan merasa bahagia, ketika bisa memberi hal yang bermanfaat pada orang lain," ujar Helena Octavianne, Selasa (19/10/2021).

Sementara itu Helena Octavianne berharap kegiatan sosial yang dilakukannya, dapat membantu masyarakat meringankan berbagai kebutuhan rumah tangga.

"Diharapkan dapat meringankan beban perekonomian rumah tangga dan diharapkan, dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan. Serta juga dapat mendukung program pemerintah, dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)," katanya. (Bangkapos.com/Rilis/Rizky Irianda Pahlevy).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved