Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tim BDK Palembang Sambangi IAIN SAS Babel Monitoring Peserta Latsar

Balai Diklat Keagamaan Palembang melakukan kunjungan ke IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
Balai Diklat Keagamaan Palembang dalam kunjungannya ke IAIN SAS Babel dalam rangka monitoring latsar CPNS, di ruang Lantai III Gedung Terpadu IAIN SAS Babel, Selasa (19/10). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Balai Diklat Keagamaan Palembang melakukan kunjungan ke IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, dalam rangka monitoring latsar CPNS, di ruang Lantai III Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Selasa (19/10).

Yang dihadiri oleh Prof. Dr. H. Hatamar, M.Ag selaku Wakil Rektor II IAIN SAS Babel, Dekan FSEI Dr. H. Muh. Misdar, M.Ag dan Kabag AKK Drs. H. Ika Robiantari, M.Pd.I, Subkoordinator Kepawagaian Inggi Irandi, M.M dari Pihak  Widyaiswara BDK Palembang, Mukmin, M.Sy, Mona Arida Oktaria, S.IP, Sri Rahayu, S.Kom., Nyimas Hikmah Susanti, M.Si, Mulyadi, M.Si selaku Tim BDK Palembang, dan Mentor dari masing-masing peserta Latsar CPNS

Rektor IAIN SAS Babel yang diwakili oleh Prof. Dr. Hatamar, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim Balai Diklat Keagamaan (BDK) atas kunjungan ini untuk meninjau  latsar yang sudah dilakukan CPNS IAIN SAS Bangka Belitung. 

"Peserta CPNS IAIN SAS Bangka Belitung  yang mengikuti Latsar sebanyak 31 Orang, maka perlu penambahan SDM, kami sangat bersyukur dengan penambahan CPNS ini, dengan harapan dapat mengabdikan dirinya sebagai abdi Negara," ujar Hatamar.

Dia menekankan, agar CPNS melakukan hal yang terbaik, yakinlah semua akan mengikuti proses, tanpa keikhlasan dan hanya memikirkan materi maka manusia hanya akan mendapatkan dunia, dan jika dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara dilakukan dengan ikhlas, Insyaa Allah kita memperoleh hasil dunia serta akhirat.

"Tunjukan dedikasi dengan baik, maka akan di apresiasi, jika luput dari pimpinan maka tidak akan luput dari pandangan Allah SWT," ucap Hatamar.

Mukmin S.HI, M.Sy mengucapkan terima kasih atas sambutan dari IAIN SAS Bangka Belitung yang dihadiri langsung oleh beberapa Pimpinan IAIN SAS Bangka Belitung yang penyambutannya begitu ramah dan meriah.

Kegiatan monitoring ini sekaligus silatuhrahmi, lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan, dan ikhlaskan segalanya kepada Allah, kata mukmin.

Kemudian Sesi kedua Audiensi dengan CPNS yang belum menyelesaikan latsar. Mukmin juga Menyampaikan salam dari kepala BDK Palembang Bapak Syafitri Irwan untuk IAIN SAS Bangka Belitung  yang tidak dapat hadir dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini mendapat barokah dari Allah SWT dan memperoleh manfaat untuk kita semua. (*)

Penulis : Ayaknan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved