Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS: Baru Sebulan Menikah, Ella Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Baru satu bulan menikah dengan suaminya Muhammad Rafli, Ella Andini (24) Warga Kelurahan Teladan, Toboali, Bangka Selatan (Basel), ditemukan merenggan

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Polres Bangka Selatan melakukan identifikasi terhadap mayat Ella di Kediamannya di RT 5, RW 6 Kelurahan Teladan, Toboali Bangka Selatan, Rabu (20/10/2021). (Bangkapos.com/Yuranda) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Baru satu bulan menikah dengan suaminya Muhammad Rafli, Ella Andini (24) Warga Kelurahan Teladan, Toboali, Bangka Selatan (Basel), ditemukan merenggang nyawa.

Ella Andini yang tinggal bersama suami M Rafli dan dua adik perempuan ditemukan meninggal dunia dalam kamar. Sebelum tewas, pengantin baru ini diduga sempat cekcok dengan suaminya.

Ketua RT 5, RW 6, Kelurahan Teladan, Toboali, Bangka Selatan Anwar mengungkap ia tidak mengetahui kronologis secara detail kejadian tersebut.

"Kalau secara detailnya tidak mengetahui. Namun keterangan dari adik perempuannya ada sedikit pertengkaran, antara keduanya," kata Anwar, di lokasi, Rabu (20/10/2021) malam.

Anwar melanjutkan, mayat Ella ditemukan oleh adiknya pada pukul 16.00 WIB. Mereka baru menikah pada 7 September 2021 kemarin.

"Kurang lebih baru sebulan lalu mereka menikah. Saat ini Kepolisian masih mengumpulkan data dan bukti untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban," katanya.

Saat ini mayat Ella Andini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah, Toboali, Bangka Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut penyebab kematiannya. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved