Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS: Heboh, Ditemukan Mayat Perempuan Dalam Kamar, Sempat Bertengkar dengan Suami   

Warga RT 5, RW 6, Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan (Basel) dihebohkan, penemuan mayat di dalam rumah, Rabu (20/10/2021) sore.

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Polres Bangka Selatan melakukan identifikasi terhadap mayat Ella di Kediamannya di RT 5, RW 6 Kelurahan Teladan, Toboali Bangka Selatan, Rabu (20/10/2021). (Bangkapos.com/Yuranda) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warga RT 5, RW 6, Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan (Basel) dihebohkan, penemuan mayat di dalam rumah, Rabu (20/10/2021) sore.

Mayat tersebut bernama Ella Andini (24) yang ditemukan terbujur kaku, di kamar Kediamannya tersebut. Mayat yang ditemukan pertama kali oleh adiknya bernama Karen.

Lantaran curiga kakanya Ella tak keluar kamar, sejak pagi tadi, mayat tersebut ditemukan sekitar Pukul 16.00 WIB sore.

Susi yang merupakan kerabat dekat Ella Andini (24) mengakui, mayat tersebut ditemukan oleh adiknya Keren lantaran curiga kakaknya yang tak kunjung keluar sejak pagi.

"Iya adiknya yang menemukan mayat Ella, Karena curiga dari pagi tidak keluar rumah. Sempat dengar kabar mereka bertengkar tadi malam," kata Susi di lokasi penemuan mayat, Rabu (20/10/2021) malam.

Karena curiga adiknya itu langsung memanggil nama kakaknya tersebut, namun tak ada jawaban. Kata Susi, di dalam rumah tersebut mereka tinggal empat orang, Ella, suaminya M Rafli, dan dua adiknya.

"Setelah dibuka kamar di temukan sudah kaku dan meninggalkan dunia. Mereka tinggal berempat di dalam rumah, Ella, M Rafli suaminya, dan dua adik perempuan," ucapnya.

Menurut keterangan Adik Keren, lanjut Susi, suaminya sempat berpamitan keluar rumah ke adik bungsunya, sampai saat ini belum kembali lagi.

Sementara pihak Polres Bangka Selatan dan INAFIS Polres Bangka Selatan bersama ketua RT setempat, sedang melakukan identifikasi terhadap mayat Ella Andini. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved