Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Ajak Masyarakat Bangka Selatan Taati Prokes dan Segera Vaksin, Ini Pesan AKBP Joko Isnawan     

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mentaati protokol

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi Virus Corona Baru 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dan segera vaksin di gerai yang sudah disiapkan.

Hal itu dikarenakan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kabupaten Bangka Selatan turun ke level dua.

Jokis sapaan akrab AKBP Joko Isnawan, menyebutkan kelemahan Kabupaten Bangka Selatan sehingga naik level tiga kemarin, lantaran masalah vaksin dan tracing.

"Kemarin sudah mengadakan rapat di Pemda cara-cara untuk meningkatkan vaksin dan tracking. Supaya Basel menuju ke level satu dan tidak kembali ke level tiga," kata Jokis, di Polres Bangka Selatan, Kamis (21/10/2021).

Ia mengatakan untuk mendapatkan level satu, harus perbaikan dua tadi. Mudah- mudahan dengan cara itu, Basel akan menuju level satu.

Di dua Minggu ini terakhir ini, Kata Jokis, peningkatan penyaluran vaksinasi yang dilakukan kepolisian luar biasa.

"Dimulai Senin hingga sekarang yang sudah kita vaksin sebanyak 20 ribu dosis. Ini adalah pencapaian tertinggi dari mulai kegiatan ini dilakukan," ucapnya.

Sementara itu, capaian vaksinasi di kabupaten Bangka Selatan sudah mencapai 50 persen, dan ini harus ditingkatkan.

Tambahnya, gerai yang disediakan oleh Polres Bangka Selatan sebanyak 13 gerai, sesuai dengan Puskesmas yang ada di Bangka Selatan.

Ia juga menargetkan untuk minggu ini capaian vaksinasi harus sampai 25 ribu dosis kepada masyarakat. Supaya target itu tercapai, ia menggerakkan Badan Satuan.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved