Breaking News:

Liga Italia

Alessandro Del Piero Sebut Juventus Sudah Pulih, Lawan Selanjutnya Adalah Inter Milan

Alessandro Del Piero Sebut Juventus Sudah Pulih, Lawan Selanjutnya Adalah Inter Milan

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/BIANCONERIZONE
Alessandro Del Piero 

BANGKAPOS.COM -- Mantan kapten Alessandro Del Piero mengatakan Juventus asuhan Massimiliano Allegri 'jelas pulih' setelah awal musim yang sulit. 'Ketika Anda tidak kebobolan, jauh lebih mudah untuk memenangkan pertandingan'.

Bianconeri duduk pertama di Grup H dengan sembilan poin dalam tiga pertandingan setelah menang 1-0 atas Zenit St Petersburg di Rusia pada hari Rabu.

Del Piero membantu Juventus memenangkan Liga Champions pada 1995-96 dan menghabiskan 19 tahun bersama Nyonya Tua antara 1993 dan 2012.

Pemenang Piala Dunia percaya Allegri telah berhasil membalikkan keadaan dengan cepat setelah awal yang kritis untuk musim 2021-22.

“Juventus dalam pemulihan yang jelas dalam semua aspek,” kata Del Piero kepada Sky Sport Italia dan menunjuk pada rekor pertahanan dalam beberapa pekan terakhir.

Bianconeri telah meraih empat kemenangan 1-0 dan Del Piero menekankan pentingnya menjaga clean sheet.

“Tidak kebobolan gol untuk menang adalah aturan lama, tapi itu selalu penting,” kata Del Piero. “Ini memberi kesadaran pada fase pertahanan Anda; itu memberi Anda ketenangan pikiran.

“Juventus memiliki bakat di depan untuk mencetak gol. Ini pertandingan sederhana: jika saya cepat atau lambat mencetak gol dan tidak kebobolan, akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan.”

Pasukan Allegri telah naik ke urutan ketujuh di Serie A dengan empat kemenangan beruntun dan tiga keberhasilan di Liga Champions berarti Bianconeri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan lain melawan Zenit di Turin.

Selanjutnya lawan Juventus adalah juara bertahan Liga Italia, Inter Milan. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved