Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS: Polisi Sembunyi di Bak Truk Sawit Bekuk Pembunuh Istri, Ini Rute Pelarian Rafli   

Tim Kelambit Buser Polres Bangka dan Tim Panther Polres Bangka Selatan bahu membahu dalam upaya penangkapan M Rafli pelaku pembunuhan istri sendiri An

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari
istimewa
Tim Kelambit Buser Polres Bangka dan Tim Panther Buser Polres Bangka Selatan di dalam bak truk membawa M Rafli tersangka pembunuhan istri sendiri, Kamis (21/10/2021). (Ist/Buser Polres Bangka) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Kelambit Buser Polres Bangka dan Tim Panther Polres Bangka Selatan bahu membahu dalam upaya penangkapan M Rafli pelaku pembunuhan istri sendiri Andini (24). M Rafli berhasil di dibekuk di Desa Mapur Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka Kamis (21/10/2021).

Tim gabungan tersebut terpaksa masuk keareal sawit sembunyi dalam bak mobil pengangkut sawit menuju lokasi.
"Tersangka kita ketahui berada di areal sawit di Desa Mapur kemudian kita bekuk saat ini masih pengembangan," kata Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Ayu Kusuma Ningrum, Kamis (21/10/2021). 

Informasi yang didapat menyebutkan awalnya didapat informasi bahwa pelaku masuk ke Kabupaten Bangka usai ditemukan sang istri tewas dalam kamar. Tim Panther Polres Bangka Selatan kemudian berkoordinasi dengan Tim Buser Polres Bangka guna melacak keberadaan M Rafli.

Keberadaan M Rafli sempat tercium dikawasan Kace Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka. M Rafli diduga akan menumpang truck pembawa buat sawit segar tujuan Palembang. Namun setelah dicek tidak ada truck sawit dari Kace yang menuju Palembang. Informasi kembali didalami saat diketahui M Rafli berada di Riausilip.

Tim gabungan Buser dari dua Polres tersebut kemudian mendapatkan informasi bahwa M Rafli berada didalam areal perkebunan sawit menunggu truck memuat sawit untuk dibawa ke Palembang. Selanjutnya Anggota Buser meminta salah satu truk sawit yang akan menuju ke lokasi memberikan tumpangan dan bersembunyi di bak truck.
Saat tiba dilokasi di areal tempat antrian sawit terlihat M Rafli sedang menunggu. Pasalnya hanya truk dan supir yang boleh masuk kedalam areal kebun sawit milik salah satu perusahaan tersebut.

Anggota Tim Kelambit Buser Polres Bangka dan Tim Panther Buser Polres Bangka Selatan langsung berhamburan keluar bak truk saat melihat M Rafli dan langsung membekuknya. Selanjutnya masih menggunakan truk membawa M Rafli ke Polres Bangka guna dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti termasuk motor yang ia bawa. "Diduga tersangka akan melarikan diri menumpang truck sawit ke Palembang untuk data lengkap nanti kita kasih kabar lagi ya masih pengembangan," kata AKP Ayu Kusuma Ningrum. (IST/Buser Polres Bangka)
 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved