Breaking News:

Calon Siswa Bintara Polda Bangka Belitung Tewas Tergantung di Pondok Kebun

Seorang calon siswa kepolisian Polda Kepulauan Bangka Belitung ditemukan tak bernyawa di pondok kebun di Desa Petaling dan diduga gantung diri.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Dok/Polda Babel
Upaya evakuasi jasad Izzudin ke Mobil Ambulance untuk dilarikan ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang calon siswa kepolisian Polda Kepulauan Bangka Belitung ditemukan tak bernyawa di pondok kebun di Desa Petaling dan diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Kamis (21/10/2021).

Calon siswa ini diketahui bernama Izzudin Bisyri (18) yang merupakan warga Jalan Pahlawan 12 RT/RW: 01/02 Desa  Petaling Banjar Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Budi Hermawan saat dikonfirmasi melalui Pesan WhatsApp menyatakan kebenaran kejadian ini.

Baca juga: Sempat Cekcok dengan Pacar, Casis Bintara Polri Ditemukan Akhiri Hidup di Pondok Kebun

Baca juga: Calon Polisi Akhiri Hidup di Pondok Kebun, Instagram Private hingga Ada Foto Cewek di Profil

Menurutnya peristiwa ini terjadi di Kabupaten Bangka tepatnya di  kebun di Dusun II Desa Petaling Banjar Kecamatan Mendo Barat.

"Iya benar ada kejadian bunuh diri, namun untuk proses lebih lanjut itu telah ditangani oleh Unit Reskrim Polres Bangka," jelas Budi kepada Bangkapos.com.

Menurut Budi, kejadian in diketahui saat Musadad, bapak Izzudin hendak mematikan lampu penerangan di pondok kebun, namun saat masuk ke dalam pondok, ia menemukan anaknya sudah tergantung dan dalam keadaan tak bernyawa.

Baca juga: Perempuan Pengantin Baru Ditemukan Tewas di Kamar, Tak Keluar Kamar Sejak Pagi

Baca juga: Suami Bawa Motor dan Handphone Tinggalkan Rumah, Ella Ditemukan Meninggal dalam Kamar

Pihaknya lanjut Budi turut membantu dalam proses olah TKP di lokasi, di mana Tim Identifikasi Ditreskrimum Polda Bangka Belitung yang dikerahkan untuk membantu proses di lokasi.

"Saat ini informasinya korban sudah dilarikan ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat untuk upaya tindak lanjutnya," ungkap Budi.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved