Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Molen Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang

Ia sempat berkomitmen sebelum masa jabatanya berakhir tugas besar yang harus ia selesaikan adalah ikut membangun kantor DPC PDI Perjuangan Kota

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: khamelia
Andini Dwi Hasanah
Peletakan batu pertama kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang di Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Tamansari, Kamis (21/10/2021) juga turut dihadiri Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Peletakan batu pertama kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang di Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Tamansari, Kamis (21/10/2021) juga turut dihadiri Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).

Bahkan kata Molen, ia bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang Abang Hertza memang bertekad ingin menghadirkan gedung sekretariat untuk para kader-kader agar memiliki rumah yang tetap.

Menurutnya, ia sempat berkomitmen sebelum masa jabatanya berakhir tugas besar yang harus ia selesaikan adalah ikut membangun kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

"Seperti janji saya kemarin sebelum saya berakhir janji saya kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang inshaAllah harus ada. Semoga ini menjadi wadah aspirasi masyarakat kita, perkumpulan kader-kader untuk saling membangun bahu-membahu," sebut Molen.

Ia berharap, gedung sekretariat yang hari ini mulai dibangun itu bisa menjadi rumah atau wadah bagi masyarakat untuk memberikan aspirasinya.

"Jadi memang selama 30 tahun ini sekretariat kita selalu berpindah-pindah, hari ini kami memang berbangga, senang hati bisa meletakan batu pertama pembangunan gedung yang memanh sudah dinantikan," ujarnya.

"Semoga bisa menjadi rumah untuk para kader, wadah yang menampung aspirasi masyarakat Kota Pangkalpinang, dan tentunya beguna juga untuk kegiatan lain-lain," tambahnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved