Breaking News:

Berita Kriminal

Begini Kisah Safuan Heri, Ayah Ella Korban Pembunuhan Suami di Toboali

Safuan Heri (45) tampak terpukul  setelah kepergian Ella Andini (24) yang menghembuskan napas terakhir di t

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Safuan Heri (45) ayah Ella Andini (24) korban pembunuhan oleh suaminya M Rafli, di kediamannya, Jumat (22/10/2021). (Bangkapos.com/Yuranda) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Safuan Heri (45) tampak terpukul  setelah kepergian Ella Andini (24) yang menghembuskan napas terakhir di tangan sang suami Muhammad Rafli melalui cara mencekik leher korban. Duka mendalam masih terasa di kediaman Safuan Heri ayah Ella.

Sementara itu sepasang kekasih itu, Rafli dan Ella resmi menjadi suami istri pada Bulan September kemarin.

Meski sang ayah yang menikahkan langsung putri pertamanya itu, namun ia tidak mengenal banyak latar belakang calon menantunya tersebut.

"Tidak tahu persis bibit, bebet dan bobot dari menantu (M Rafli). Saya tidak begitu kenal, karena orang jauh dia ini. Kenalnya ketika dia sudah di Bangka," kata Safuan saat dijumpai di kediamannya, Jumat (22/10/2021)

Katanya, pada saat, anaknya Ella yang membawa Rafli ke rumah sekitar dua minggu sebelum pernikahan. Kedatangan dia bersama anaknya Ella minta izin menikahi Ella. "Iya, saya nikahin mereka perdua pada 7 September 2021, saya itu yang menikahkan mereka," katanya.

Mengenai kenal sudah lama atau belum, katanya, dirinya tidak mengetahui permasalahan tersebut. Namun ia menduga mereka baru berkenalan.

"Karena saya nggak mau ikut campur juga urusan anak muda saat itu. Bercerita juga tidak pernah, mungkin takut atau bagaiamana kan kalau ngomong sama saya," ucapnya.

Hanya saja, kata sang ayah, cerita orang terdekat, apabila anaknya sering menceritakan persoalan seperti masalah keuangan, masa depan dan berbagai persoalan lainnya. 

"Cerita itu kebanyakan dia sampaikan kepada para teman-teman dekatnya saja," katanya
(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved