Breaking News:

Pembunuhan di Toboali

Door ! Pelaku Pembunuh Istri Sendiri di Toboali Ditembak, Berikut Kronologis Penyergapan

Tim Gabungan Kepolisian berhasil menangkap pembunuh Ella Andini (24) pengantin baru yang ditemukan meninggal dunia di atas kasur di dalam kamarnya.

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Yuranda)
M Rafli (kaki diperban) dan Apoy, keduanya tersangka kasus pembunuhan Ella Andini, digiring menuju ruang konferensi pers, di Polres Bangka Selatan, Jumat (22/10/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Gabungan Kepolisian berhasil menangkap pembunuh Ella Andini (24) pengantin baru yang ditemukan meninggal dunia di atas kasur di dalam kamarnya.

Dua orang tersangka yang diamankan Tim Panter Polres Bangka Selatan dan Tim Kelambit Polres Bangka di antaranya, Muhammad Rafli (21) warga Kelurahan Kota Marsum I, Medan Area.

Sedangkan Apoy (30) warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Keduanya dihadirkan di konferensi pers di ruang Polres Bangka Selatan, Jumat (21/10/2021).

Mereka yang diamankan yakni, M Rafli yang tak lain suami Ella Andini, ia tega menghabisi nyawa Ella dengan cara dicekik leher korban saat tidur bersamanya.

Baca juga: Berduka Kehilangan Putri Tercinta karena Dibunuh, Sopuan Sebut Tak Tahu Perkenalan Ella dan Suaminya

Baca juga: Polres Bangka Selatan Gelar Konferensi Pers Pembunuhan Ella, Terduga Pelaku Dihadiahi Timah Panas

Sedangkan Apoy (30) warga Toboali, Bangka Selatan yang turut diamankan diduga turut serta saat M Rafli mencoba kabur ke luar kota.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengungkapkan keduanya diamankan di dua lokasi berbeda, Ap ditangkap di Koba Bangka Tengah, setelah mendapat informasi keduanya kabur ke Pangkalpinang.

Setelah menangkap Ap, anggota langsung menuju ke Kabupaten Bangka, berdasarkan informasi dari Ap. M Rafli diantar olehnya ke Pangkalpinang, dan mengikuti mobil truk dengan maksud menyeberang ke Palembang.

Namun truk yang ditumpangi oleh M Rafli tersangka pembunuh itu, terlebih dahulu ke salah satu PT Sawit di Riausilip, untuk mengambil barang.

"Tak lama Tim Panter Sat Reskrim Polres Bangka Selatan dan Tim Kelambit Polres Bangka berkoordinasi dan melakukan pengintaian, dan langsung diamankan di daerah tersebut," kata AKBP Joko Isnawan, saat press release di Polres Bangka Selatan, Jumat (22/10/2021).

Saat pengembangan dan pencarian barang bukti yang dijual oleh pelaku. M Rafli mencoba kabur dan melawan petugas, sehingga langsung dilumpuhkan dengan menembak betis kirinya.

"Kami lumpuhkan karena berusaha melawan dan mencoba kabur, saat mencari barang bukti yang dijual oleh pelaku," ucapnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved