Breaking News:

Liga Italia

Kabar Baik Jelang Inter Milan Vs Juventus, Paulo Dybala Sudah Kembali ke Lapangan Latihan

Kabar Baik Jelang Inter Milan Vs Juventus, Paulo Dybala Sudah Kembali ke Lapangan Latihan

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/INDYFOOTBALL
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. 

BANGKAPOS.COM -- Bintang Juventus Paulo Dybala telah kembali ke pelatihan kelompok, yang berarti dia harus tersedia melawan Inter.

Striker Argentina telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera otot yang dideritanya dalam pertandingan kandang melawan Sampdoria sebelum jeda.

Namun, pagi ini, La Joya kembali ke sesi latihan kelompok, jadi dia seharusnya bisa bermain melawan Inter di Derby d'Italia pada hari Minggu.

"Setelah kembali dari Rusia dan sesi pemulihan, keduanya berlangsung kemarin, pagi ini tim menemukan diri mereka di bawah sinar matahari Turin dari Pusat Pelatihan Juventus untuk hari kerja baru," bunyi pernyataan resmi Juventus.

“Ada dua hari tersisa hingga pertandingan berikutnya yang akan melihat Bianconeri turun ke lapangan di Milan, melawan Inter dalam pertandingan Derby d'Italia yang dijadwalkan Minggu malam pukul 20h45.

“Tantangan yang selalu menarik, pertandingan yang Juventus ingin persiapkan dengan cara terbaik untuk memperpanjang rentetan penting dari hasil positif berturut-turut yang diperoleh antara Serie A dan Liga Champions.

“Dengan demikian, grup pagi ini fokus pada permainan membangun, dan mereka yang tidak bermain dalam kemenangan Rabu malam menutup latihan hari itu dengan pertandingan yang dimainkan di lapangan panjang.

“Paulo Dybala menyelesaikan seluruh sesi latihan dengan grup.”

Dybala, 27, telah mencetak tiga gol dalam enam penampilan sejauh musim ini.

Dia adalah pencetak gol terbaik Juventus bersama dengan Alvaro Morata.

Striker Argentina melihat kontraknya berakhir pada akhir musim, tetapi Bianconeri hampir mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Agennya Jorge Antun diharapkan di Turin untuk menandatangani kontrak baru dengan raksasa Serie A selama beberapa hari ke depan.

Namun, tak hanya kabar gembira bagi pria asal Argentina yang menjadi korban pembobolan pada Selasa malam itu. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved