Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kenal Lewat WA, Minta VC Tak Senonoh, Gadis Ini Akhirnya Disetubuhi Peternak Sapi di Bangka Tengah

Dia disetubuhi oleh Asiyeh alias Acong (27) seorang peternak sapi warga Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: khamelia
(Bangkapos/Cepi Marlianto)
Asiyeh alias Acong (27) seorang peternak sapi warga Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung saat digiring petugas ke balik jeruji besi, Jumat (22/10/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Sungguh malang nasib M. Remaja umur 16 tahun ini disetubuhi seorang teman lelakinya.

Dia disetubuhi oleh Asiyeh alias Acong (27) seorang peternak sapi warga Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.

M yang didampingi orang tuanya hanya bisa menangis sesenggukan saat menceritakan bagaimana dirinya bisa sampai disetubuhi oleh teman lelakinya tersebut.

Kala itu, ia bercerita kenal dengan Acong melalui media sosial WhatsApp sekitar dua bulan lalu. 

Baca juga: Istri di Toboali Digauli Sebelum Dicekik hingga Tewas, Terkuak Rafly Kerap Nyabu, Ini Lengkapnya!

Baca juga: Bengis, Rafly Membunuh Ella Andini dengan Mencekik Leher Istrinya saat Tidur Bersama

Singkat cerita, gadis yang tengah mengenyam di bangku kelas IX sekolah menengah pertama ini termakan bujuk rayunya, hingga keduanya akrab dan sering bersapa melalui sambungan telepon sampai menjalin hubungan cinta.

Namun setelah beberapa pekan kenal dan saling video call, Acong langsung meminta hal tak senonoh kepada M. Pelaku meminta gadis ini untuk melucuti pakaiannya saat sedang melakukan video call.

Lantas permintaan tersebut ditolak mentah-mentah dan M langsung mematikan handphonenya. Akan tetapi, Acong terus menelpon M dan meminta untuk mengirimkan foto tanpa busana. 

Bahkan apabila korban tidak mengirimkan gambar tersebut dia diancam akan dibunuh.

“Dia sudah tahu rumah saya, jadi saya takut diancam mau dibunuh kalau tidak video call tanpa baju. Kata dia mau ngeliat (Organ vital) punyaku, akhirnya saya turuti,” kata dia sembari mengusap air matanya, di Polsek Pangkalan Baru, Jumat (22/10/2021) sore.

Tak berhenti sampai di situ, lanjut M, semakin hari Acong malah meminta hal yang di luar batas dengan meminta berhubungan intim dengan dalih pembuktian cinta.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved