Breaking News:

PDI Perjuangan Babel Kembali Gelar Vaksinasi Massal, Bantu Wujudkan Herd Immunity di Babel

Kita sama-sama berharap, vaksinasi yang dilakukan teman-teman PDI-P ini dari desa ke desa bisa membantu pemerintah mewujudkan herd immunity

Editor: Iwan Satriawan
istimewa
Anggota DPR RI Rudianto Tjen saat meninjau kegiatan vaksinasi massal baru-baru ini 

BANGKAPOS.COM-PDI Perjuangan Bangka Belitung bersama Yayasan Rudi Center terus menggalakkan bakti sosial vaksinasi Covid-19 massal secara serentak di seluruh wilayah Babel.

Kegiatan vaksinasi Massal  kali ini dilaksanakan pada 21 Oktober hingga 26 Oktober 2021.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung, Ir. Rudianto Tjen mengatakan hal tersebut merupakan upaya aktif untuk terus memutus mata rantai Covid-19 di Babel.

“Mudah-mudahan vaksin yang bapak dan ibu terima bisa membuat kekebalan tubuh kita meningkat sehingga tidak mudah terkena Covid-19. Dan mari kita sama-sama mengajak masyarakat lainnya yang belum divaksin untuk mau divaksin,” kata Rudi, Jumat (22/10/2021).

Rudi berharap, dengan setiap gerakan vaksinasi massal yang digalakkan oleh PDI-P dan Rudi Center bisa membantu pemerintah dalam mengejar target capaian vaksinasi Covid-19.

“Kita sama-sama berharap, vaksinasi yang dilakukan teman-teman PDI-P ini dari desa ke desa bisa membantu pemerintah mewujudkan herd immunity di Bangka Belitung. Sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali normal seperti sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Bangka Syahbudin mengatakan bahwa partai besutan Megawati Soekarnoputri ini akan terus berkomitmen turun ke masyarakat.

“Ini juga merupakan bukti kepedulian PDIP kepada masyarakat,” katanya.

Ikut menambahkan, Ketua DPC PDIP Babar H. Badri Syamsu mengucapkan terima kasih kepada Rudianto Tjen yang selalu mendukung dan mendorong kader partai di Babel untuk terus semangat berbuat dan berkontribusi untuk masyarakat.

Menanggapi baksos tersebut, masyarakat ikut mengapresiasi dan senang dengan upaya PDI Perjuangan karena selalu aktif menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal untuk warga. Di antaranya diungkapkan oleh Ayun, salah satu warga Sungailiat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kantor DPC PDIP Bangka.

“Terima kasih PDI Perjuangan karena sudah menggelar Vaksin untuk masyarakat. Semoga ke depan ada bakti sosial lagi untuk masyarakat,” katanya.

Senada disampaikan Liana (40), salah satu warga asal Teluk Limau yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Dusun Sinthai, Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Bangka Barat.

“Semoga ke depan PDI Perjuangan makin jaya lah,” katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved