Breaking News:

Advertorial

Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDIP Pangkalpinang, Jadikan Kantor Partai Rumah Aspirasi Rakyat

Rudianto Tjen melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI-P Kota Pangkalpinang yang terletak di Jalan Sumedang (Depan SMK N 2 PKP)

Editor: nurhayati
Istimewa
Rudianto Tjen Melakukan Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDIP Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil  Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI-P Kota Pangkalpinang yang terletak di Jalan Sumedang (Depan SMK N 2 PKP) Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Kamis (21/10/2021).

Rudianto Tjen mengatakan, kantor DPC merupakan simbol dari tempat pertemuan setiap kader, simpatisan partai. Sehingga ia meminta agar kantor tersebut bisa dimaksimalkan sebagai rumah aspirasi rakyat, agar masyarakat dengan mudah bisa menyampaikan berbagai aspirasi.

"Pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang ini diharapkan bisa mencerminkan orientasi masa depan partai, yang diharapkan menjadi pemicu regenerasi kader berkualitas untuk terjun ke masyarakat,” kata Rudianto Tjen selepas acara, Kamis (21/10/2021).

Selain itu, Rudianto Tjen yang juga merupakan Anggota DPR RI empat periode Dapil Babel tersebut mengharapkan, dengan adanya kantor baru, para kader partai bisa semakin solid untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kita harapkan juga bahwa pembangunan kantor baru ini menjadi momentum agar para kader semakin semangat, semakin solid untuk terus berbuat untuk partai dan masyarakat,” imbuhnya.

Di sisi lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengucapkan terima kasih kepada Rudianto Tjen yang telah meluangkan waktunya untuk bersedia melakukan peletakkan batu pertama di kantor DPC yang baru.

Ia berharap kantor baru ini bisa menjadi wadah untuk kader dan masyarakat menyampaikan aspirasi. Sehingga apapun permasalahannnya, kata Hertza, bisa diupayakan dengan berbagai solusi terbaik.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Rudianto Tjen telah hadir dalam peletakkan batu pertama kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang. Kita harapkan kantor baru ini bisa memberikan manfaat luas bagi masyarakat,” kata Hertza.

Menurut Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang kerap disapa Molen, ia  bangga dengan segenap kader terutama Ketua DPC PDIP Pangkalpinang yang memiliki komitmen kuat untuk terus membesarkan partai.

“Kita bangga dengan semua kader terutama ketua kita Abang Hertza. Pembangunan kantor ini menjadi bukti bahwa PDI Perjuangan selalu memegang komitmen untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan peletakkan batu pertama kali ini, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil , Wakil Bupati sekaligus Ketua DPC PDIP Bangka Syahbudin, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya, Ketua DPC PDIP Basel Erwin Asmadi, Ketua DPRD Babar Marudur Saragih, Ketua DPRD Bateng Mehoa, Ketua DPRD Belitung Ansori, Ketua DPRD sekaligus DPC PDIP Beltim Fezzi Uktolseja.

Selain itu juga acara peletakan batu pertama ini ikut diramaikan oleh kader dan simpatisan PDI-P se Kota Pangkalpinang. (*/adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved