Breaking News:

Berita Kriminalitas

Polres Bangka Selatan Gelar Konferensi Pers Pembunuhan Ella, Terduga Pelaku 'Dihadiahi' Timah Panas

Polres Bangka Selatan akan menggelar konferensi pers, pembunuhan Ella Andini (24), Warga Teladan, Toboali, Bangka Selatan

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
istimewa
M Rafli diperiksa Penyidik Satreskrim Polres Bangka Selatan, Kamis (21/10/2021) malam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Selatan akan menggelar konferensi pers, pembunuhan Ella Andini (24), Warga Teladan, Toboali, Bangka Selatan, yang ditemukan tewas di dalam kamarnya, Jumat (22/10/2021)

Diduga pelaku pembunuhan pengantin baru itu, suaminya M Rafli (30). Setelah diamankan Tim Gabungan M Rafli, menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Satreskrim Polres Bangka Selatan.

Belum diketahui apa motif terduga pelaku yang tidak lain suami Ella sendiri, menghabiskan nyawa Ella Andini dan meninggalkannya di dalam kamar kediamannya itu.

Terlihat di foto yang beredar, betis kiri M Rafli terbalut perban putih, saat diperiksa di ruang penyidik Satreskrim Polres Bangka Selatan.

Baca juga: Detik-detik Pria Pembunuh Istri di Toboali Ditangkap, Sembunyi di Bak Truk, Ini Rute Pelariannya

Baca juga: Rentetan Fakta Pembunuhan Ella, Pengantin Baru Diduga Dibunuh Suami, Rafli Akhirnya Tertangkap

Mengenakan baju kaos oblong biru dan celana jeans pendek terduga pelaku hanya menunduk kepala saat dicecar beberapa pertanyaan oleh penyidik.

"Iya, kami akan konferensi pers hari ini," kata Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan, Jumat (22/10/2021).

Tim Kelambit Buser Polres Bangka dan Tim Panther Buser Polres Bangka Selatan di dalam bak truk membawa M Rafli tersangka pembunuhan istri sendiri, Kamis (21/10/2021). (Ist/Buser Polres Bangka)
Tim Kelambit Buser Polres Bangka dan Tim Panther Buser Polres Bangka Selatan di dalam bak truk membawa M Rafli tersangka pembunuhan istri sendiri, Kamis (21/10/2021). (Ist/Buser Polres Bangka) (istimewa)

Polisi Sembunyi Di Truk

Diberitakan sebelumnya seorang pria bernama Muhammad Rafli (30), ditangkap polisi pada Kamis ( 21/10/2021) siang.

Pria yang disebut asal Aceh ini diduga membunuh istrinya sendiri bernama Ella Andini (24), pada Rabu (20/10/2021) siang.

Penangkapan Rafli itu dilakukan belum 24 jam dari ditemukannya jenazah Andini di kamar rumahnya di Teladan, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan ( Basel ), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ).

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved