Breaking News:

Berita Bangka Barat

PT Timah Tbk Dukung Jambore Relawan Lingkungan ke II di Bangka Barat

PT Timah Tbk ikut mendukung kegiatan Jambore Relawan Lingkungan ke II yang dilaksanakan di Bukit Penyabung

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: nurhayati
Ist/Humas PT Timah Tbk
Kegiatan Jambore Relawan Lingkungan ke II yang dilaksanakan di Bukit Penyabung, Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat yang dimulai Kamis (21/10/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Timah Tbk ikut mendukung kegiatan Jambore Relawan Lingkungan ke II yang dilaksanakan di Bukit Penyabung, Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat yang dimulai Kamis (21/10/2021) kemarin.

Jambore Relawan Lingkungan yang diikuti 327 orang perwakilan peserta dari seluruh Bangka Belitung. 

Kegiatan ini mengusung tema 'Relawan Lingkungan Cerdas, Tangguh, Beradab dan Bermartabat.

Emiten Berkode TINS ini menunjukkan kepeduliaannya kepada lingkungan dan wisata di daerah tersebut dengan menjadi sponsor utama kegiatan yang dilaksanakan Forum Daerah  Aliran Sungai Bangka Belitung bekerjama dengan Kelompok Sadar Wisata dan pemerintah desa setempat.

Ketua pelaksana Kegiatan Jambore Lingkungan ke II yang merupakan Ketua FORDAS Bangka Belitung, Fadillah Sabri menyampaikan apresiasi atas dukungan dari PT Timah Tbk sebagai sponsor utama sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada baik kepada semua  sponsor, baik yang utama dan ponsor pedamping  yang telah memberikan kontribusi yang besar terhadap kegiatan ini. Terutama kepada sahabat kami PT Timah sebagai sponsor utama dalam kegiatan jambore Lingkungan ke 2 ini," jelas Fadillah dalam rilis kepada Bangkapos.com, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: PT Timah Tbk Serahkan 40 Wearpack untuk Petugas Kecamatan Gabek 

Baca juga: PT Timah Bantu Renovasi Rumahnya, Dulu Rumah Edison Sering Dimasuki Binatang Karena Rusak

Fadillah juga menyampaikan apresiasinya  kepada Kepala Desa Pelangas, camat Simpang Teritip, Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) , Pemprov Bangka Belitung, Pemkab Bangka Barat, TNI ,POLRI, dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Ia berharap, peserta dalam Jambore dapat memberikan perubahan terhadap lingkungan hidup saat ini.

"Kita hadir di sini  bukan bermain,  rekreasi, kita hadir disini untuk menunjukkan kepada dunia, kepada Indonesia, kepada masyarakat Bangka Belitung masih ada pemuda pemuda yang peduli dengan lingkungannya terhadap kerusakan lingkungan yang masif," kata Fadilllah. 

Baca juga: Suryadi Bangga Kenalkan Kopiah Resam, PT Timah Tbk Bawa Puluhan Produk UMKM di Solo

Baca juga: Warga Desa Lubuk Besar Terima Vaksinasi Gratis dari PT Timah 

Sekretaris Daerah Bangka Barat Muhammad Soleh menyampaikam apresiasinya kepada panitia, dan peserta yang telah melaksanakan kegiatan ini dan kepada PT Timah telah banyak memberikan kontribusi dalam hal penyelamatan lingkungan.

"Melalui kegiatan jambore ini adik adik adalah orang yang terpilih, terpanggil dalam rangka  menyelamatkan bumi ini, menjaga kelestarian hidup kita. Pemkab Bangka Barat mengucapkan apresiasi, Semoga kegiatan ini bermanfaat buat peserta serta lingkungan dan wisata Bangka Barat," jelas Soleh. 

 "PT Timah selama ini telah banyak memberikan kontribusinya terhadap kita, terutama dalam hal penyelamatan  lingkungan," lanjutnya

Kegiatan yang dibuka Sekda Bangka Barat  Muhammad Soleh turut hadiri 3  Forkopimda Bangka Barat, OPD Bangka Belitung dan Bangka Barat, Camat Simpang Teritip, Kepala desa, POKDARWIS,serta masyarakat setempat.

(Bangkapos.com/Rilis/Cici Nasya Nita)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved