Breaking News:

Pembunuhan di Toboali

Setelah Berhubungan Badan, Rafli Cekik Istri hingga Tewas, Ini Penyebabnya 

Muhammad Rafli (21), Warga Kelurahan Kota Marsum I, Medan Area, Medan, akhirnya mengakui perbuatannya. Dia tega menghabiskan nyawa istrinya sendiri, E

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Muhammad Rafli (21) tertunduk saat dihadiri saat konferensi pers di Polres Bangka Selatan, Jumat (22/10/2021) (Bangkapos.com/Yuranda) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Muhammad Rafli (21), Warga Kelurahan Kota Marsum I, Medan Area, Medan, akhirnya mengakui perbuatannya. Dia tega menghabiskan nyawa istrinya sendiri, Ella Andini (24) lantaran cemburu.

Pria ini terbakar cemburu saat melihat isi chat sang istri. Kemarahannya semakin menjadi karena dirinya sudah terpengaruhi Narkoba. Alhasil, Rafli langsung menghabisi nyawa Ella melalui cara mencekik leher sang istri saat istrinya sedang tidur bersama dengannya.

"Setelah berhubungan badan saya cekik lehernya, karena saya lihat isi chat dia dengan mantannya, janjian untuk bertemu," kata Rafli saat dihadiri di Konferensi Pers di Polres Bangka Selatan, Jumat (22/10/2021)

Rafli mengakui sudah lama mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu. Ia juga mengakui sudah memiliki istri sirih di Medan, sebelum menikah dengan Ella.

"Sudah menikah sirih di Medan, sudah satu tahun menikah sirihnya. Mengkonsumsi narkoba, sudah lama," ucapnya.

Saat mengkonsumsi Narkoba dirinya selalu mengajak Apoy (30) yang merupakan temannya saat melarikan diri dari Kabupaten Bangka Selatan, setelah membunuh Ella Andini. "Saat pesta sabu bersama dengan Apoy di Kontrakan," kata dia.

Muhammad Rafli, mengaku sempat bekerja di tempat rehabilitasi Narkoba di Sungailiat, Bangka dan dipecat karena konsumsi Narkoba. "Dipecat karena konsumen (konsumsi -red) Narkoba," ucapnya.(Bangkapos.com/Yuranda)


Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved