Breaking News:

Pimpim KAHMI Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi Siap Mengelaborasi Kebijakan yang Maslahat

Pimpim KAHMI Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi Siap Mengelaborasi Kebijakan yang Maslahat

Penulis: M Zulkodri (CC) | Editor: M Zulkodri
Istimewa
Musda KAHMI Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM--- Depati Amir Gandhi terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Umum KAHMI Kota Pangkalpinang periode 2021-2026.

Gandhi terpilih secara aklamasi di Musyawarah Daerah KAHMI KE 11 yang digelar di Cordella Hotel Pangkalpinang, Sabtu (23/10/2021).

Sebelumnya, selain Gandhi ada  empat bakal calon ketua yang ikut mencalonkan diri.

Hanya saja dari keempat calon tersebut, tidak ada yang memenuhi syarat harus diusung minimal lima suara. Sedangkan Gandhi berhasil mengumpulkan 11 suara sedangkan lainnya, Jakazia Utama hanya memperoleh 4 suara, Sumarno memperoleh 2 suara, Davitri 2 suara, dan Ahmad 1 suara.

Baca juga: Pasti Dicap Jutawan Kalau Punya Uang Kertas Rp100 Perahu Layar Lalu Laku Dijual Rp100 Juta

Baca juga: Video Gisel Goyang Pargoy 15 Detik di Kolam Renang Bikin Warganet Terngiang-ngiang

Ketua MD KAHMI Kota Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi
Ketua MD KAHMI Kota Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi (IST)

Sehingga secara otomatis berdasarkan tata tertib Musda, hanya Depati Amir Gandhi yang layak maju sebagai Calon Ketua Umum KAHMI Kota Pangkalpinang.

Setelah mendapatkan persetujuan dari yang bersangkutan, Depati Amir Gandhi ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Umum KAHMI Kota Pangkalpinang Periode Tahun 2021-2026.

Usai terpilih, dalam sambutannya Gandhi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Musda yang telah mempercayai pucuk pimpinan MD KAHMI Kota Pangkalpinang satu periode ke depan.

“Dalam membesarkan KAHMI Kota Pangkalpinang, tentu tidak bisa dilakukan oleh saya sendiri. Apalagi melihat program kerja yang nantinya akan dijalankan, oleh karena itu saya meminta kepada seluruh alumni HMI untuk bersama-sama dalam merealisasikan program kerja, agar bisa dirasakan bersama Masyarakat dan para petinggi Daerah,” jelas Gandhi, yang juga merupakan Anggota DPR Kota Pangkalpinang ini

Baca juga: Pergoki Suami Selingkuh dengan Wanita Lain, Istri Gunakan Cara Tak Biasa Untuk Balas Dendam

Baca juga: Berlangsung 13 Detik, Stasiun TV Ini Tayangkan Video Syur Bukan Ramalan Cuaca, Akhirnya Minta Maaf

Dalam menjalankan organisasi ini ia berharap hendaknya seluruh anggota KAHMI saling bahu-membahu dan kembali solid pasca Musda serta tetap dengan budaya saling membesarkan.

Selain itu, setelah terpilih ia mengaku secepatnya akan menyusun pengurus majelis daerah lalu mengusulkan penerbitan SK ke Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bangka Belitung dan menyiapkan acara pelantikan pengurus.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved