Breaking News:

Liga Italia

Cristiano Ronaldo Jawab Kritik Tentang Kepindahannya dari Juventus, ''Saya Memenangkan Segalanya''

RONALDO MENJAWAB: 'SAYA MEMENANGKAN SEGALANYA, JADI APAKAH SAYA AKAN KHAWATIR TENTANG KRITIK?'

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
CHRISTOF STACHE / POOL / AFP
Cristiano Ronaldo 

BANGKAPOS.COM -- Striker Manchester United Cristiano Ronaldo mengatakan dia terus membungkam para kritikus setelah komentar kapten Juventus Giorgio Chiellini tentang perpisahannya.

'Saya memenangkan segalanya, jadi apakah saya akan khawatir tentang orang-orang yang mengatakan hal-hal buruk tentang saya?' kata Cristiano Ronaldo.

Duo Juventus Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci baru-baru ini mengomentari perpisahan Ronaldo musim panas ini dan kapten Italia itu sangat kritis terhadap waktu kepindahan itu.

Chiellini mengatakan kepindahan Ronaldo ke Manchester United 'mengejutkan' sistem di Juventus, sementara Bonucci menyerukan 'semangat pra-CR7' di Stadion Allianz, mengklaim Bianconeri 'secara tidak sadar melayani' kapten Portugal.

Ronaldo berbicara kepada Sky Sports UK tentang kritik tersebut dan mengungkapkan bahwa dia 'tidur nyenyak di malam hari' dan bersumpah untuk terus membungkam para kritikus.

“Saya tahu kapan tim membutuhkan bantuan saya untuk bertahan. 

Tapi peran saya di klub adalah untuk menang, membantu tim untuk menang dan mencetak gol – itu adalah bagian dari pekerjaan saya,” kata Ronaldo kepada Sky Sports UK.

“Orang-orang yang tidak ingin melihat itu karena mereka tidak menyukai saya, tetapi sejujurnya, saya berusia 36 tahun, saya memenangkan segalanya,

jadi apakah saya akan khawatir dengan orang-orang yang mengatakan hal-hal buruk tentang saya?

 Saya tidur nyenyak di malam hari. 

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved