Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Telkom, Ada Banyak Lowongan buat Profesional, Simak Informasinya

Lowongan ini dibuka hingga 31 Desember 2021. Khusus untuk desainer UI (UI designer), lowongan hanya dibuka hingga tanggal 7 Desember 2021.

Editor: Evan Saputra
ist/Lowongan Kerja
Lowongan Kerja 

Lowongan Kerja Telkom, Ada Banyak Lowongan buat Profesional, Simak Informasinya

BANGKAPOS.COM - Telkom Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk para pekerja profesional, yakni pekerja tingkat menengah (middle level) dengan pengalaman kerja 3-5 tahun.

Lowongan ini dibuka hingga 31 Desember 2021. Khusus untuk desainer UI (UI designer), lowongan hanya dibuka hingga tanggal 7 Desember 2021.

"Kali ini @telkomindonesia membuka peluang berkarir untuk kakak-kakak profesional talent dengan minimal pengalaman 3 tahun atau 5 tahun untuk job role product management, desainer, data science, dan developer. Tidak ada batasan usia," tulis akun Instagram @livingintelkom dikutip Kompas.com, Minggu (24/10/2021).

Baca juga: Di Indonesia Cuma Buat Lalapan, Ilmuwan Amerika Syok Setelah Teliti Daun Kemangi, Ada Manfaat Ajaib

Untuk bidang developer, lowongan kerja yang tersedia adalah Back End Developer, Cloud Architect, Cloud Engineer, Database Administrator, DevOps Engineer, DevSecOps Engineer, Front End Developer, Mobile Developer, Scrum Master, Software Architect, Software Documentation Engineer

Sementara untuk data science, lowongan yang terbuka adalah Data Analyst, Data Scientist, Data Engineer.

Adapun untuk program product management dan desainer, lowongan yang tersedia yakni Product Manager, Product Owner, UI Designer, UX Designer, UX Researcher, UX Writer.

Bagi kamu yang minat mendaftar, kamu bisa mengunjungi laman rekrutmen.telkom.co.id. Melalui laman tersebut, kamu bisa mengisi sesuai posisi yang kamu inginkan, sekaligus membaca deskripsi pekerjaan dan syarat yang diperlukan.

Benefit yang akan kamu dapatkan ketika diterima sebagai pekerja Telkom, antara lain asuransi kesehatan, bonus performa, dan pelatihan. Semua posisi ditempatkan di DKI Jakarta.

"Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan solusi digital dengan kontribusi nyata kepada masyarakat dan komunitas tempatmu berada," tulis Telkom.

Baca juga: Pasti Dicap Jutawan Kalau Punya Uang Kertas Rp100 Perahu Layar Lalu Laku Dijual Rp100 Juta

Baca juga: Video Gisel Goyang Pargoy 15 Detik di Kolam Renang Bikin Warganet Terngiang-ngiang

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved