Breaking News:

Berita Kriminalitas

Sang Ayah Mendapat Firasat Lewat Mimpi, Sebelum Ella Andini Pengantin Baru Tewas di Tangan Suaminya

Safuan Heri (45) ayah almarhumah Ella Andini, mendapat firasat aneh diberikan lewat mimpi, sebelum anaknya ditemukan meninggal dunia

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Istimewa
M Rafli (30), diketahui berasal dari Aceh, terduga pelaku pembunuhan istri sendiri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Safuan Heri (45) ayah almarhumah Ella Andini, mendapat firasat aneh diberikan lewat mimpi, sebelum anaknya ditemukan meninggal dunia di atas ranjang di dalam kamar.

Ella Andini (24) warga Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meregang nyawa di tangan suaminya Muhammad Rafli (21), yang tega mencekik lehernya saat tidur bersama.

Safuan mengungkapkan bahwa dirinya pernah bermimpi melihat motor anaknya itu jatuh dari atas pohon besar. 

Saat mimpi itu, dirinya sedang berada di rumahnya di Tulung Selapan, Sumatera Selatan. Tak hanya sekali, mimpi itu terus datang selama tiga hari berturut-turut.

"Sebelum kejadian itu, saya mimpi melihat motor Ella, Yamaha N-Max warna abu-abu itu jatuh dari pohon besar," kata Safuan Heri, di kediamanya di Kelurahan Telandan, Toboali, Bangka Selatan, pada Jumat (22/10/2021) lalu.

Namun tidak hanya sekali bermimpi aneh, pada malam berikutnya Safuan juga bermimpi buruk seakan nyata terjadi kepada anaknya Ella Andini.

"Malam berikutnya saya juga bermimpi lagi, menantu saya (M Rafli) menampar anak saya. Jadi saya sempat berpikir ini ada apa, karena anak saya ini tertutup kepada kami, tidak pernah bercerita kalau setiap ada masalah," ungkap Sofuan.

Baca juga: TERUNGKAP Rafli Mencekik Ella Andini Sampai Tewas Usai Berhubungan Suami Istri, Ini yang Bikin Emosi

Baca juga: Bengis, Rafly Membunuh Ella Andini dengan Mencekik Leher Istrinya saat Tidur Bersama

Meski demikian, Safuan tiga hari tepatnya Jumat (16/10/2021) sebelum kejadian pulang ke Bangka Selatan untuk menjenguk anaknya. Namun takdir berkata lain, Ella Andini tewas ditangan suaminya sendiri karena dicekik

Ella Andini ditemukan tak bernyawa, di dalam kamarnya, Rabu (20/10/2021) sore. Mayat Ella Andini ditemukan pertama kali oleh adik kandung, yang curiga pintu kamar tidak terbuka sejak pagi hingga sore.

"Sudah takdirnya, sudah jalannya begini mau gimana lagi. Doa saja Almarhumah Ella Andini diterima disisi Allah SWT," ungkap Safuan tertunduk lesu.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved