Breaking News:

Berita Sungailiat

Tayang Perdana 'Bangka I'm In Love', Film Karya Anak Bangka yang Ikut Diperankan Mulkan dan Istri

Dibintangi mayoritas talenta-talenta lokal, film 'Bangka I'm In Love' mengangkat nilai-nilai toleransi dan keberagaman yang ada di Bangka Belitung.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: El Tjandring
(Bangkapos/Arya Bima Mahendra)
Bupati Bangka Mulkan dan istri saat berfoto bersama dengan tim produksi film 'Bangka I'm In Love' setelah penayangan perdana di bioskop LTD9.id, Sabtu (23/10/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Film garapan anak Bangka yang bertajuk 'Bangka I'm In Love' telah tayang perdana pada, Sabtu (23/10/2021).

Dibintangi oleh mayoritas talenta-talenta lokal, film 'Bangka I'm In Love' mengangkat nilai-nilai toleransi dan keberagaman yang ada di Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu, film tersebut juga memperkenalkan keindahan pariwisata pantai yang ada di Kepulauan Bangka Belitung khususnya di Kabupaten Bangka.

Penulis, Sutradara sekaligus Produser film 'Bangka I'm In Love', Fandy Ahmad menyebutkan bahwa film ini menceritakan tentang kasus bullying yang sedang marak terjadi dengan dikemas melalui nilai-nilai kebudayaan serta pariwisata di Kabupaten Bangka.

Baca juga: Pasti Dicap Jutawan Kalau Punya Uang Kertas Rp100 Perahu Layar Lalu Laku Dijual Rp100 Juta

"Menurut saya wisata di Kabupaten Bangka sangat bagus dan layak untuk dipublikasikan kepada khalayak ramai," kata Fandy.

Fandy mengaku bahwa film 'Bangka I'm In Love' ini merupakan film produksi miliknya yang ke-4.

Berikut daftar film karya Fandy Ahmad:
1. Biarkan Cinta Bicara
2. Atas Nama Barongsai
3. Kerlip Bintang di Ufuk Belitung
4. Bangka I'm In Love

"Selanjutnya kami juga akan membuat project film berskala nasional dengan judul Menari di Atas Air," ucapnya.

Nantinya, film 'Menari di Atas Air' tersebut secara garis besar akan menceritakan tentang perbedaan Pulau Bangka dengan Pulau Belitung.

Baca juga: Video Gisel Goyang Pargoy 15 Detik di Kolam Renang Bikin Warganet Terngiang-ngiang

Tak ingin muluk-muluk, Fandy mengaku bahwa dirinya tidak menargetkan jumlah penonton yang terlalu banyak untuk film 'Bangka I'm In Love'.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved