Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tayang Perdana, Film Mimpi Pati di Ujung Selatan Diserbu Penonton Bes Cinema, Karya Lokal Babel

Di film ini penonton disuguhkan pemandangan lokasi syuting yang sangat indah salah satunya berada di tengah hamparan sawah begitu luas di Desa Rias

Penulis: Khamelia (Uwa) | Editor: khamelia
Ist
Aimar (Eggy Presstiso), Hamidah (Sephia Amanda), Zainul Basyar (penyanyi soundtrack), Guru Syifa (Puteri Regina), Pati Amar (Andika Nugraha) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perfileman lokal Bangka Belitung dihebohkan dengan rilisnya Film layar lebar berjudul Mimpi Pati di Ujung Selatan yang tayang perdana, Sabtu (23/10/2021), di Best Cinema Pangkalpinang.

Gala priemer Film garapan Afik Hariadi ini berlangsung meriah, dihadiri seluruh pemain serta kru film.

Usai acara Gala priemer, penonton yang sudah membeli tiket nampak antre memasuki ruang studio Best Cinema untuk menyaksikan langsung film layar lebar yang diperankan seluruhnya oleh aktor dan aktris lokal asli Bangka Belitung.

Bahkan, Minggu (24/10/2021) tiket Film Mimpi Pati di Ujung Selatan habis terjual.

"Kami bangga sekaligus mengapresiasi respon masyarakat terhadap film Mimpi Pati di Ujung Selatan. Kami juga senang hari ini tiket sold out, semoga ke depan lebih baik lagi," ungkap penulis script sekaligus produser Mimpi Pati di Ujung Selatan, Afik Hariadi kepada Bangkapos.com, Minggu (24/10/2021).

Afik mengatakan, selain menyaksikan film, penonton juga bisa jumpa langsung dengan para pemain film Mimpi Pati di Ujung Selatan, karena di setiap pemutarannya para pemain juga hadir untuk menyapa para penonton mereka.

Adegan film Mimpi Pati di Ujung Selatan
Adegan film Mimpi Pati di Ujung Selatan (Bangkapos/khamelia)

"Tiap pemutaran film pemainnya standby. Jika biasanya pemain hanya hadir saat gala priemer saja, kami ingin membiasakan pemainnya ada di sana untuk menyapa langsung penonton mereka. Kita ingin menghargai penonton, seperti hari ini ada yang datang dari Toboali nampak senang sekali bisa berfoto bersama salah seorang pemeran utama yang juga asli dari Toboali," ungkap Afik.

Film Besutan Afici Entertainment ini disutradari oleh Bram, asal Pangkalpinang.

Pemeran utama film, Andika Nugraha asal Toboali, pemeran Pati, Eggy Presstiso asal Pangkalpinang, pemeran Aimar, Sephia Amanda asal Pangkalpinang, pemeran Hamidah, Puteri Regina asal Trans Toboali, pemeran Guru Syifa dan Budi Semprul, budayawan asal Pangkalpinang pemeran Bak, ayah Pati dan Hamidah.

Film yang diproduksi selama dua bulan ini mengambil lokasi di tiga tempat yaitu  Desa Payung, Masjid Kayu Tua Tunu serta Desa Rias Toboali.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved