Breaking News:

Berita Pangkalpinang

22 Personel Ditlantas Polda Babel Terima Penghargaan, Dirlantas: Jadikan Motivasi Memacu Prestasi

Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung memberikan penghargaan kepada 22 personel kepolisian yang telah menunjukkan kinerja

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Hindarsono saat memberikan penghargaan kepada personel, Senin (25/10/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung memberikan penghargaan kepada 22 personel kepolisian yang telah menunjukkan kinerja dan prestasi dalam menjalankan tugas, pada Senin (25/10/2021).

Penyerahan penghargaan ini dipimpin langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Hindarsono di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung.

Saat diwawancarai, Kombes Pol Hindarsono menyatakan penyerahan penghargaan atau reward kepada personel ini merupakan apresiasi dari Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung kepada personel yang telah menunjukkan prestasi di bidang-bidang tugasnya masing-masing.

"Totalnya itu ada 22 orang personel yang menerima penghargaan yang kita gelar hari ini," ujar Kombes Pol Hindarsono kepada bangkapos.com.

Ia menambahkan, penyerahan penghargaan ini diberikan kepada personel yang memiliki kinerja dan kemampuan yang baik dalam menjalankan tugas, tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran selama bertugas.

Tak hanya itu, Hindarsono juga menyebutkan jika dedikasi dan prestasi turut menjadi penilaian dalam penyerahan penghargaan kepada personel kepolisian.

"Penyerahan penghargaan ini tidak hanya kami gelar saat ini, tetapi juga kerap dilakukan. Tujuannya adalah supaya jajaran kita ini saling memacu diri untuk memberikan dedikasi terbaik selama bertugas," ujarnya.

Bahkan Hindarsono menyatakan jika usia kerja bukanlah tolok ukur utama sebagai penilaian, namun kinerja dan prestasi serta dedikasi yang akan dinilai.

"Kalaupun baru baru dua atau tiga tahun bertugas tetapi secara prestasi dan penilaian kinerja bagus maka akan diberikan penghargaan," tegasnya.

Penghargaan lanjut Hindarsono akan terus diberikan kepada personel sehingga saling bersaing dalam kebaikan dan bergerak demi memajukan dan meningkatkan kualitas Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung dan membawa nama baik institusi Polri.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved