Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolda Babel Beri Apresiasi Polres Basel Setelah Ungkap Kasus Pembunuhan di Toboali

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengapresiasi keberhasilan Polres Bangka Selatan mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengapresiasi keberhasilan Polres Bangka Selatan mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Bangka Selatan.

Ia juga mengapresiasi personel kepolisian yang bertugas sepenuh hati untuk mengungkap kasus keji yang telah menghilangkan nyawa orang lain.

"Tentunya saya mengapresiasi sekali kepada personel kita di Bangka Selatan karena bekerja dengan baik dan membantu mencari titik terang pelakunya," ujar Irjen Pol Anang saat diwawancarai pada Senin (25/10/2021).

Ia juga mengapresiasi Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan yang dengan cepat mengungkap kasus yang sempat mengegerkan warga di Kecamatan Toboali.

Jenderal Polisi Bintang Dua ini berharap agar ungkap kasus di daerah-daerah lain di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus dilakukan dengan baik dan diungkap dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan menyatakan kasus pembunuhan Ella Andini (24), perempuan yang baru menikah sebulan lalu ditemukan meninggal dunia pada Rabu (20/10/2021) lalu.

Setelah kasus ini terkuak, Tim Panter Polres Bangka Selatan segera diterjunkan untuk mencari pelaku pembunuhan Ella, yaitu Muhammad Rafli (21) warga Kelurahan Kota Marsum I, Medan Area.

Selain Rafli, tim juga berhasil meringkus Apoy (30), warga Toboali yang diduga membantu membantu tersangka melarikan diri usai membunuh Ella Andini (24).

Baca juga: Heboh, Abdul Rozak, Ayah Ayu Ting Ting Digeledah Polisi, Tersandung Kasus Apa?

Baca juga: Sering Dijodohkan, Ariel NOAH Akhirnya Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Bunga Citra Lestari

Baca juga: Langsung Dibayar Rp10 Juta per Lembar Jika Punya Uang Rp2.000 dan Rp5.000 dengan Nomor Seri Ini

"Yang diamankan yakni M. Rafli yang tak lain suami Ella Andini, yang tega menghabisi nyawa Ella dengan cara mencekik leher korban saat tidur bersamanya. Sedangkan Apoy (30), turut diamankan diduga turut serta saat M Rafli mencoba kabur ke luar kota," ujar AKBP Joko Isnawan kepada bangkapos.com.

AKBP Joko Isnawan mengungkapkan keduanya diamankan di dua lokasi berbeda, di mana Apoy ditangkap di Koba Bangka Tengah sedangkan M. Rafli diringkus di sebuah kebun Sawit di Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved