Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Komnas Perempuan untuk Lulusan S1 Hukum, Ini Syaratnya

Anda tertarik bergabung dengan Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan).

Editor: Teddy Malaka
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Acara Woman March di Komnas Perempuan Kamis (1/3/2018) TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS 

BANGKAPOS.COM - Anda tertarik bergabung dengan Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan). Saat ini lembaga tersebut sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 jurusan Hukum.

Pendaftaran bakal dibuka sampai Jumat depan, 29 Oktober 2021. Posisi pekerjaan yang dibuka adalah Asisten Koordinator Divisi Pemantauan.

"Saat ini Komnas Perempuan membuka lowongan untuk posisi Asisten Koordinator Divisi Pemantauan," tulis Komnas Perempuan dalam laman resmi komnasperempuan.go.id, dikutip Kompas.com, Minggu (24/10/2021).

Bagi kamu yang berminat, kamu diminta mengirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup lengkap. Kamu pun perlu melampirkan salinan atau foto copy dokumen pendukung, termasuk foto diri dengan mencantumkan kode lamaran di sudut kiri surat lamaran.

Baca juga: Lowongan Kerja di Telkom Indonesia, Ada 5 Posisi yang Ditawarkan, Ini Syaratnya

Baca juga: Sering Dijodohkan, Ariel NOAH Akhirnya Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Bunga Citra Lestari

Baca juga: Heboh, Abdul Rozak, Ayah Ayu Ting Ting Digeledah Polisi, Tersandung Kasus Apa?

Baca juga: Intip Video Gisel Goyang Pakai One Set Tipis, Tulis Caption UEENAK POL Pas Lagi Buka Tutup Paha

Adapun kode lamaran untuk posisi Asisten Koordinator Divisi Pemantauan adalah 003-AKPANTAU-2021. Berkas-berkas tersebut dikirim ke bidang Sumber Daya Manusia (SDM) melalui email rekrutmen@komnasperempuan.go.id.

"Lamaran kami terima paling lambat pada tanggal 29 Oktober 2021. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya," ucap Komnas Perempuan.

Berikut ini kualifikasi untuk Asisten Koordinator Divisi Pemantauan.

1. Memahami dan menjalani nilai-nilai yang dianut oleh Komnas Perempuan yaitu anti kekerasan, anti diskriminasi, keberagaman, kesetaraan, dan penghargaan atas kemanusiaan.

2. Memiliki pengetahuan dan pemahaman sampai tingkat analisis yang baik atas isu-isu pelanggaran hak asasi perempuan dan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan, serta memiliki perspektif dan pengetahuan dasar tentang HAM berkeadilan gender.

3. Berpendidikan minimal Sarjana (S1) Ilmu-ilmu Sosial/Hukum.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved