Breaking News:

PDI Perjuangan Bangka Selatan Punya Kantor Baru

Rudianto Tjen meresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan, Sabtu (23/10).

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
Istimewa
Rudianto Tjen Anggota DPR RI saat meresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan, Sabtu (23/10). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Ir Rudianto Tjen mengharapkan Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan yang baru diresmikan mampu memicu semangat kader partai terus bergerak di tengah-tengah masyarakat. 

Menghadapi 2024, kata Rudianto Tjen, kader sudah harus bergerak menjalankan setiap program partai. Sehingga, kehadiran PDI Perjuangan tidak hanya dirasakan jelang momentum politik akan tetapi terus dirasakan dalam keseharian masyarakat itu sendiri. 

“Saya sangat bangga bisa datang ke Bangka Selatan sekaligus meresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan. Kita harapkan bahwa kantor ini akan menjadi rumah rakyat yang memberikan manfaat untuk mas­yarakat. Jadi jika masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, keluhan ataupun kritik silahkah datang ke kantor. agar kader partai bisa menperjuangkan semua aspirasi,” kata Rudi saat meresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Rudinto Tjen juga tak lupa mengapresiasi seluruh kader PDIP Bangka Selatan yang sudah berjuang untuk membangun kantor yang ke depannya menjadi pusat pergerakan dalam berdiskusi dan bertukar pikiran untuk kemaslahatan masyarakat.

“Dari pertama peletakan batu pertama pada beberapa bulan yang lalu, saya meng­apresiasi perjuangan teman-teman PDI Perjuangan Bangka Selatan hingga saat ini telah berdiri kantor yang cukup baik. Semoga dengan adanya kantor ini bisa membuat kader semakin solid ke depannya,” kata wakil rakyat kelahiran Sungailiati ini.

Di sisi lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengucapkan apresiasi kepada seluruh kader yang telah bekerja keras hingga kantor partai bisa berdiri kokoh. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Rudianto Tjen yang telah meluangkan waktunya untuk bersedia melakukan peresmian kantor DPC yang baru.

Ia berharap kantor baru ini bisa menjadi wadah untuk kader dan masyarakat menyampaikan aspirasi. Sehingga apapun permasalahannya, kata Erwin, bisa pecahkan dengan berbagai solusi terbaik.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Rudianto Tjen telah hadir dalam peresmian kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan. Kita harapkan kantor baru ini bisa memberikan manfaat luas bagi masyarakat,” kata Erwin.

Sementara Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, meng­atakan bahwa dirinya merasa bangga dengan segenap kader terutama Ketua DPC yang memiliki komitmen kuat untuk terus membesarkan partai.

Dirinya juga akan bekerja sekuat tenaga untuk bisa membesarkan partai di Bumi Junjung Besaoh.

“Saya sangat bangga deng­an semua kader PDI-P Bangka Selatan. Pembangunan kantor ini menjadi bukti bahwa PDI Perjuangan selalu memegang komitmen untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ujarnya. 

Selain peresmian kantor, PDIP Bangka Selatan juga menyantuni 100 anak yatim.

“Dengan doa para adik-adik kita ini, Insya Allah apa yang menjadi tujuan partai bisa diberikan kemudahan dan kelancaran semuanya,” ucap Riza.

Turut hadir dalam peletakkan batu pertama, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya, Ketua DPC PDIP Basel Erwin Asmadi, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza. (adv/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved