Breaking News:

Video

Pengurus HIMPI Bangka Belitung Resmi Dilantik, Gubernur Ucapkan Selamat

Pengurus Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kepulauan Bangka Belitung Masa Bakti 2021-2024, telah resmi dilantik,

Penulis: Riki Pratama | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pengurus Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kepulauan Bangka Belitung Masa Bakti 2021-2024, telah resmi dilantik, oleh Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H Maming, pada Senin (25/10/2021) di ruang Pasir Padi kantor Gubernur Babel.

Selain Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H Maming, hadir dalam pelantikan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif, Ketua Kadin Babel Thomas Jusman dan unsur muspida lainya.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengucapkan selamat terhadap para pengurus HIPMI Babel yang baru saja dilantik.

Menurutnya, para pengusaha saat ini dihadapkan dengan tantangan di tengah pandemi Covid-19, pengusaha harus tetap berjuang dalam upaya membantu mensejahterakan masyarakat.

"Selamat bertugas HIPMI Babel jadi pengusaha yang hebat. Karena motivasinya, pengusaha adalah pejuang dan pejuang adalah pengusaha. Orang HIMPI orang yang hebat-hebat karena orang-orangnya ada dari kalangan menteri," jelas Erzaldi dalam acara pelantikan, Senin (25/10/2021).

Sementara, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mardani H Maming, mengharapkan pengurus HIPMI Babel pada periode saat ini dapat mengembangkan jaringan usahanya. Terutama dapat menghubungkan antara pengusaha nasional dan daerah. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved