Breaking News:

Video

PPKM Diperpanjang, Polisi Tegaskan Tak Ada THM yang Boleh Beroperasi

Kepala Bagian Operasi Polres Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, AKP Andri Eko Setiawan menegaskan, tidak boleh ada tempat hiburan malam

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kepala Bagian Operasi Polres Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, AKP Andri Eko Setiawan menegaskan, tidak boleh ada tempat hiburan malam atau THM yang beroperasi selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level tiga di Pangkalpinang.

Hal itu sesuai dengan keputusan Gubernur Bangka Belitung Nomor 188.44/697/BPBD/2021 tanggal 2 Juli 2021 tentang PPKM Mikro level tiga dan empat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Andri mengatakan, Polres Pangkalpinang juga tak segan mengeluarkan rekomendasi pencabutan izin usaha, jika selama razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) maupun Yustisi disaat PPKM petugas masih menemukan adanya THM yang nekat beroperasi.

Selain itu, pihaknya bersama pemerintah daerah telah memberikan peringatan kepada semua tempat hiburan yang ada di Pangkalpinang agar mematuhi aturan PPKM level tiga.

Sambung dia, setidaknya saat ini ada tiga THM yang dilakukan penyegelan oleh tim gabungan seperti Insanity KTV and Lounge, X-Treme Bar dan Heilay’s Bar Cafe and Resto disegel dan ditutup sementara mulai 30 September hingga 30 Desember mendatang. 

(Bangkapos.com/Cepi Marlinto)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved