Breaking News:

Advertorial

PT Tunas Dwipa Matra Kelapa Adakan Mini Roadshow di Kecamatan kelapa

Cash back total 150.000 atau hadiah barang berupa dispenser disini konsumen di keluasaan untuk memilih salah satunya.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
ist
TDM Kelapa kembali melakukan CSR 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- TDM Kelapa kembali melakukan CSR berupa bagi sembako dan servis ekonomis.

Selain itu juga TDM Kelapa juga memberikan program spesial rutin setiap bulannya untuk para pelanggan setia Honda yang terus melayani Pembelian Sepeda Motor Honda bagi para peminat motor Honda.

TDM Kelapa kembali melakukan CSR
TDM Kelapa kembali melakukan CSR (ist)

Tidak hanya itu, TDM Kelapa juga menerapkan cari aman cara berkendara dan menerapkan prokes kesehatan serta nenyiapkan tempat cuci tangan.

Dalam program ini juga setiap pembeli unit dalam acara berlangsung akan di berikan cash back total 150.000 atau hadiah barang berupa dispenser, di sini konsumen bisa untuk memilih salah satunya.

TDM Kelapa kembali melakukan CSR berupa bagi sembako dan servis ekonomis serta memberikan program spesial rutin setiap bulannya untuk para pelanggan setia Honda
TDM Kelapa kembali melakukan CSR berupa bagi sembako dan servis ekonomis serta memberikan program spesial rutin setiap bulannya untuk para pelanggan setia Honda (ist)

"Promosi yang di lakukan TDM Kelapa ini mendapat antusias dari masyarakat daerah kecamatan kelapa," jelas Heryanto selaku Kepala Cabang Honda.

Bagi masyarakat yang ingin membeli ataupun servis motor kesayangannya langsung saja kunjungi TDM Kelapa bagi masyarakat sekita Kelapa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved