Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Tak Cuma Gencar Vaksinasi, Paket Bantuan Sembako Disalurkan untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Sat Binmas Polres Bangka Barat Salurkan 20 Paket Sembako Kepada Warga di Masa Pandemi Covid-19

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Istimewa
Bantuan Sembako untuk warga terdampak Covid-19 

BANGKAPOS.COM -- Tak hanya vaksinasi, kepolisian secara aktif menyalurkan pembagian sembako untuk warga terdampak Covid-19. Langkah ini dilakukan untuk membantu warga yang kesulitan secara ekonomi karena pandemi.

Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian 20 paket sembako kepada masyarakat di kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Minggu (24/10/2021).

Baksos tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu di masa Pandemi Covid-19 sekaligus memberikan edukasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

kami mencoba membantu meringankan beban masyarakat, mudah-mudahan bisa sedikit meringankan dengan membagi sembako.

Kasat Binmas berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk selalu disiplin protokol kesehatan selama PPKM Darurat dengan cara menerapkan 5M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk disiplin protokol kesehatannya, agar pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa menjalani aktivitas seperti biasa lagi,” tuturnya.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan baksos ini adalah program rutinitas yang Sat Binmas lakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Semoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerima, hal ini juga merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bangka Barat kepada sesama”, tutur Kasat Binmas. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved