Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Dua Pemuda Diserang OTD di THM Toboali, Satu Tewas Kena Tusukan Benda Tajam

Akibat peristiwa tersebut, R mengalami luka tusuk di badannya dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Toboali.

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
(ist/ Satreskrim Polres Bangka Selatan)
Sat Reskrim Polres Bangka Selatan mendatangi tempat kejadian perkara penganiayaan di tempat hiburan malam di Toboali, Bangka Selatan, Selasa (26/10/2021) dini hari. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua pemuda di tempat hiburan malam (THM) di kawasan Parit 9, Toboali, Bangka Selatan, diserang orang tak dikenal (OTD), Selasa (26/10/2021) dini hari.

Kedua pemuda itu berinisial, Y dan R. Keduanya bersimpah darah akibat terkena tebasan pisau oleh orang tak dikenal yang tiba-tiba menyerang mereka pada saat itu.

Akibat peristiwa tersebut, R mengalami luka tusuk di badannya dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Toboali.

Sedangkan Y hanya mengalami luka tusuk di bagian punggung, dan kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polres Bangka Selatan.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria membenarkan ada kejadian tindak pidana di hiburan malam di kawasan Parit 9, Toboali.

Akibat kejadian tersebut, satu orang meningal dunia akibat tertusukan senjata tajam. Sedangkan satu temannya mengalami luka tusuk di bagian punggungnya.

"Iya benar, kejadiannya selasa dini hari tadi. Mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia di tempat hiburan malam, Parit 9, Toboali," kata AKP Chandra Satria seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan, Selasa (26/10/2021) malam.

Ia mengatakan, dalam peristiwa tersebut terdapat dua orang yang menjadi korban yakni inisial R dan Y. Keduanya merupakan warga Toboali, Bangka Selatan.

"Korban Y selamat, dengan luka tusukan benda tajam di bagian punggungnya. Sementara rekannya R meninggal dunia saat menjalani perwatan di rumah sakit," ucapnya.

Sebelumnya, Kata Chandra, korban R dan rekannya Y sedang duduk di depan warung kafe, di Parit 9 milik Ibu Musa dengan ditemani seorang perempuan.

Kemudian korban didatangi oleh orang yang tidak dikenal. Diduga pelaku tersebut, seketika pelaku langsung menusuk korban Y dan mengejar korban R yang saat itu melarikan diri serta menikamnya.

Namun saat ini, Pihak kepolisian masih mendalami motif yang dialami oleh dua warga Toboali yang bekerja sebagai nelayan tersebut.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan pelaku penganiyaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia tersebut.

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved