Breaking News:

Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Bangka Belitung Tahun 2021 Resmi Dibuka, Ini Harapan Melati

SUNGAILIAT- Kegiatan Jambore kader PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun 2021 dengan tema “Melalui Jambore Kader PKK Tingkat

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
Diskominfo Babel
Kegiatan Jambore kader PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun 2021 telah resmi dibuka, di Pantai Tikus Emas, Sungailiat, Bangka, Senin (25/10) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kegiatan Jambore kader PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun 2021 dengan tema “Melalui Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kita Tingkatkan Kreativitas dan Eratkan Silaturahmi Menuju Keluarga Tangguh di Masa Pandemi telah resmi dibuka, Senin (25/10/2021) di Pantai Tikus Emas, Sungailiat, Bangka.

Hadir sebagai Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan kader PKK, mengembangkan potensi dan kreativitas kader, serta membangun kebersamaan kader PKK dalam sepuluh pelaksanaan program pokok PKK.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dua malam, yaitu dari tanggal 25-27 Oktober 2021.

Jambore menjadi ajang pertemuan antara kader PKK se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk semakin mempererat tali silaturahmi.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, ini juga sebagai ajang perluas wawasan kader PKK,” ungkap istri Gubernur Babel ini

Hari pertama telah resmi dibuka, acara berlangsung meriah dengan tiga lomba yang digelar di hari ini, yaitu lomba deville dan yel-yel, fashion show, dan cerdas cermat.

Peserta lomba diikuti oleh perwakilan PKK Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka, Belitung Timur dan Kota Pangkalpinang.

Acara pertama dimulai dengan lomba deville dan yel-yel. Masing-masing grup perwakilan PKK kabupaten/kota menampilkan performance terbaik mereka.

Diawali dengan yel-yel yang berlanjut menjadi drama parodi dengan tema program Cepak (Cegah Perkawinan Usia Anak).

Kemudian dilanjutkan dengan lomba pagelaran busana atau fashion show berpasangan, yaitu laki-laki dan perempuan dengan berjalan menampilkan bentuk-bentuk kreativitas produk lokal batik dengan gaya lebih trendi. Ketua TP PKK Melati Erzaldi menganggap jambore ini hal yang spesial.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved