Breaking News:

Militer dan Kepolisian

Mutasi Terbaru, Panglima TNI Mutasi-Promosi 108 Perwira Tinggi AD, AU, dan AL, Ini Daftarnya

Mutasi terbaru TNI ini tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/943/X/2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan

Editor: Iwan Satriawan
TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto 

BANGKAPOS.COM- Sebanyak 108 perwira tinggi (Pati) TNI dari Angkatan darat, Laut dan Udara mendapat mutasi dan promosi jabatan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Mutasi terbaru TNI ini tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/943/X/2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia, tertanggal 25 Oktober 2021.

"Telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 108 Pati TNI terdiri dari 54 Pati TNI AD, 26 Pati TNI AL dan 28 Pati TNI AU," ujar Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Edys Riyanto, dalam keterangan tertulis, Selasa (26/10/2021).

Adapun 108 Pati yang dimutasi dan mendapat promosi sebagai berikut:

54 Pati TNI AD

1. Letjen TNI Tiopan Aritonang, dari Staf Khusus Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun)

2. Mayjen TNI Seff Nurdin dari Pa Sahli Tk III Bidang Polkamnas Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun)

3. Mayjen TNI Budi Pramono dari Pa Sahli Tk. III Bid. Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI menjadi Pa Sahli Tk. III Bid. Polkamnas Panglima TNI

Baca juga: Sering Dijodohkan, Ariel NOAH Akhirnya Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Bunga Citra Lestari

4. Mayjen TNI Herianto Syahputra dari Staf Khusus Panglima TNI menjadi Pa Sahli Tk. III Bid. Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI

5. Brigjen TNI Noch Tiranduk Mallisa dari Pa Sahli Bid. Banusia Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun)

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved